MYAHOK

Tribute to AHOK

5 Coffee Shop Dengan Arsitektur Paling Instagrammable di Bandung

coffee shopBagi anda yang senang mencari suasana baru, pergi ke Bandung bisa menjadi pilihan tepat untuk sekedar menjelajahi berbagai coffee shop yang banyak dan beragam, terutama bagi anda architecture lovers yang senang menjelajah tempat-tempat baru dan selalu antusias dalam menikmati suasana cafe yang berbeda.

Bagi anda yang gemar berwisata ke Bandung, anda pasti sudah hapal, di Bandung banyak sekali pilihan hotel murah, jika anda bingung mau cari dan booking hotel online murah yang mana, anda bisa menginap di hotel Mercure Bandung. Untuk mempermudahkan transaksi, anda bisa pesan kamar secara online melalui reservasi.com.

Di kota Bandung, sekarang telah banyak hadir tempat nongkrong yang asik, nyaman, dan pastinya memiliki arsitektur dan design interior yang Instagrammable! Sangat cocok bagi anda yang architecture lovers sekaligus doyan selfie. Berikut 5 tempat Coffee shop dengan arsitektur unik dan Instagrammable di Bandung.

  1. Mimiti Coffee & Space

mimitiBerlokasi di area Setiabudi, Bandung, Mimiti Coffee & Space adalah salah satu tempat ngopi terbaru di Bandung. Kedai kopi ini buka dari pukul 8 pagi – 8 malam dan buka setiap hari. Mimiti Coffee And Space mengusung konsep outdoor area dan beberapa kursi terletak di dalam ruangan yang juga terdapat display pakaian. Di Area outdoor anda akan duduk di bawah pohon yang rimbun dan membuat suasana sejuk meskipun sudah tengah hari.

Design coffee shop ini mengusung konsep modern minimalis, dengan menggunakan beton sebagai aksen dinding dan lantai, kursi dan meja bernuansa kayu yang diletakkan di bawah rimbunnya pepohonan hijau. Disini anda bisa menikmati kehangatan secangkir kopi sambil menikmati dinginnya semilir angin. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati kopi di pagi hari atau sore hari. Juga tempat yang tepat bagi anda yang senang ngopi sekaligus selfie.

Mimiti Coffee & Space

Jl. Karang Sari No.1 Setiabudi, Bandung

Jam operasional: 08.00 – 20.00

Instagram: @mimiticoffee

  1. Sejiwa Coffee Bandung

Coffee shop yang baru buka di akhir tahun 2016 ini memiliki namanya yang unik, sederhana tapi punya arti yang mendalam. Jika diharfiahkan, kata Sejiwa mengandung makna: “sejiwa hanya bisa tercipta, jika proses sehati di alami dengan mendalam. Perasaan yang berbeda tidak bakal terjadinya sejiwa. Biasanya sejiwa dikaitkan se-roh dan tidak bisa di pisahkan.”

Sejiwa Coffee, bagaikan sebuah tempat transparant karena arsitektur design cafe ini berbentuk rumah kaca yang terdiri yang dari 2 lantai, semakin membuat suasana nyaman dan menyenangkan. Sejiwa Coffee menawarkan minuman kopi yang masih menjadi trend di kalangan anak muda ketika mereka berkumpul. Dengan konsep rumah kaca dipadukan dengan pop art menjadi sesuatu yang enak di pandang dan sangat modern. Coffee shop ini didominasi dengan warna putih bersih, dibeberapa sudut menjadi sangat menarik karena hadirnya gambar pop art yang keren. Sebelum menuju tangga keatas, ada pemandangan eyecatching berupa motor vespa yang bertengger, juga ada gambar pop art dengan sepenggal kata kata cinta dari sastrawan Indonesia, Sapardi Djoko Damono dengan judul “Aku Ingin” dengan versi lengkapnya.
Sejiwa Coffee memiliki banyak spot bagus untuk foto-foto, terutama bagi anda yang suka foto OOTD. Dan yang membuat coffeeshop ini berbeda,  seluruh staf di Sejiwa coffee memakai jas lab berwarna putih dengan tulisan di bagian belakangnya Sejiwa Staf Uniform.

Tempat ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana romantis bersama pasangan.

SEJIWA COFFEE

Jam operasional: 07: 00-22.00

Jalan Progo no.16, Bandung
Instagram @sejiwacoffee

3. Two Hands Full Bandung
Apakah anda mempunyai tempat favorit untuk sarapan? Jika anda bosan dengan tempat sarapan yang itu-itu lagi, anda bisa coba sarapan di Two Hands Full (THF) yang buka dari pukul 7 pagi, THF menyediakan kopi dan menu sarapan pagi.

Mengusung tema ala coffee shop di Melbourne, interior bangunan ini bernuansa private dan homey, dengan tembok batu bata dan lampu-lampu remang-remang bergelantungan di atas, suasana tempat ini begitu nyaman.

Setiap sudutnya memiliki tempat privasi tersendiri membuat orang-orang betah nongkrong berjam-jam di sini. Tempat pembuatan minumannya sendiri terletak di tengah ruangan membuat coffee shop ini sangat cocok bagi anda yang menyukai suasana tenang dan private.

Two Hands Full

Jl. Sukajadi No.198A, Pasteur,  Bandung.
Jam operasional: 7:00 – 20:00
Instagram: @thfcoffee

  1. PLEASE PLEASE PLEASE CAFE.

Cafe ini menggunakan nama dari judul lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi legendaris James Brown. Pemilihan nama yang sangat unik dan eyecatching. Selain namanya yang unik, cafe ini juga mempunyai interior design yang terinspirasi dari film karya sutradara Wes Anderson, The Grand Budapest Hotel. Hal itu terlihat dari arsitektur yang mengusung konsep classic dengan warna – warna pink dan hijau yang mendominasi setiap sudut ruangan. Ditambah dengan lukisan, lampu, kayu kursi dan ornamen owl yang berwarna terang menambah kesan manis, bright romantis dan girly.

Please please please Cafe

Jl. Progo no 37 Bandung.
No Telpon : 022-20512715
Jam operasional: 07.00 – 22.00.
Instagram @PPPlease_

  1. Blue Doors

Buat anda yang hobi ngopi tapi tidak suka keramaian, anda bisa coba datang ke coffee shop ini. Blue Doors berlokasi di Jalan Gandapura no. 61, ini kurang lebih 150 meter dari tugu pramuka, tepatnya berada disebelah toko mebel bernama Privilege.

Kehangatan ruangan yang bernuansa rumah, bisa kita rasakan saat memasuki ruangan yang didalamnya persis rumah tinggal. Dinding ruangan tidak terlalu banyak aksen, bahkan terkesan sengaja dibuat sedikit “berantakan” dengan adanya aksen seni berupa lukisan tangan dan tulisan anti mainstream yang sengaja ditulis dengan menggunakan tip-ex.

Pintu berwarna biru cerah yang menjadi pintu utama coffee shop akan menyambut kita sebelum memasuki cafe. Pintu berwarna biru langit ini seolah menjadi icon sehingga akan mudah di inggat oleh siapa saja yang berkunjung kesini. Suasana yang homy, desain interior yang vintage dan alunan musik jazz akan membuat Anda betah berlama-lama.

Blue Doors
Jl. Gandapura no. 61 Bandung
Jam operasional: 8 AM- 6 PM

Instagram: blue_doors

Jadi, coffeeshop mana yang akan anda pilih untuk menghabiskan weekend besok?



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 1,468 x, hari ini 4 x
Artikel terkait

Komentar

Updated: 04/04/2017 — 00:51




Leave a Reply

Your email address will not be published.




MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Frontier Theme