badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

AHOK Mencintai Apa Adanya

banner AHOK cinta istri

MYAHOK.COM -“I Love you just the way you are.. ” Mungkin itulah sebaris kata yang ada didalam hati AHOK untuk menyatakan cinta kepada istrinya, Veronica Tan atau yang akrab dipanggil Bu Vero. Sebab AHOK tak pernah bisa mengucapkan kata dan kalimat mesra, meski dia sungguh-sungguh mencintai istrinya.

AHOK bukanlah tipe laki-laki yang romantis. Justru sebaliknya, AHOK orangnya cuek dan ceplas ceplos kalau ngomong. AHOK juga tak cukup nyali untuk bermesra-mesraan dengan Vero, meski dulu semasa mereka masih dalam status berpacaran.

Namun demikian, bukan berarti AHOK tidak punya cinta. Biasanya, justru laki-laki yang tampaknya tidak romantis atau cuek, justru menyimpan cinta yang luar biasa besarnya.

Mungkin sekalipun Vero tak pernah mendengar rayuan atau kalimat-kalimat romantis yang diucapkan oleh AHOK. Sedangkan sebagian besar perempuan, tentu saja sangat senang diperlakukan dengan romantis oleh pasangannya. Namun tidak dengan Bu Vero. Baginya AHOK memang sedari dulu tak memiliki karakter romantis, dan Bu Vero bisa menerima dan sangat memahaminya. Mengukur cinta dari laki-laki bagi Bu Vero, bukanlah dari kata-kata romantis yang diucapkan, namun lebih kepada perhatian dan tanggung-jawabnya.

Bila saja ada yang bertanya kepada AHOK, apakah AHOK sangat mencintai istrinya? Tentu AHOK akan menjawab, “Nggak juga sih. biasa aja.. ” sambil tertawa-tawa.

Itulah ciri khas AHOK. Dia sama sekali tak menunjukkan sifat yang romantis. Namun bila diamati dari beberapa pernyataan menyangkut keberadaan sang istri, bisa dinilai bahwa seungguhnya benar, bahwa AHOK sangat mencintai istrinya.

Sebagaimana pada suatu kesempatan, AHOK pernah bilang, “Ada satu hal yang saya kagumi, dia tak pernah berdandan. !”

Wow, inikah pernyataan apa adanya dari cinta yang juga apa adanya  pada diri AHOK?

Mengapa AHOK sangat cinta pada seseorang yang tak suka berdandan dan tampil sederhana apa adanya?

Ini adalah sebagai cerminan pribadi AHOK, bahwa AHOK suka yang apa adanya. Dalam hal apapun juga, AHOK suka yang apa adanya. Juga ketika menjalankan tugasnya menjadi Gubernur DKI, AHOK selalu tampil dengan apa adanya. Tak ada yang ditutup-tutupi. Yang salah dibilang salah, yang benar ya benar.

Bahkan semua orang boleh memeriksa harta kekayaannya, sebab memang AHOK ini figur pejabat yang transparan, jujur dan selalu tampil apa adanya, tak ada yang disembunyikan.

Bu Vero mungkin adalah perempuan yang beruntung menjadi istri AHOK, tapi AHOK jauh lebih beruntung punya istri Bu Vero. Bagaimana tidak?

Bu Vero adalah perempuan yang sederhana dan cantik. Pintar bermain musik lagi. Konon kabarnya, permainan piano Bu Vero, tak kalah dengan para musisi Jazz. Luar biasa bukan? Apalagi suaranya yang merdu, karena Bu Vero sering bernyanyi di acara Gereja. Belum lagi tanggung-jawabnya sebagai istri yang selalu setia menemani suami dan mengasuh anak-anaknya.

Apalagi yang diinginkan oleh laki-laki, bila punya istri seperti Bu Vero? Demikian juga yang diakui AHOK di dalam relung hatinya. Oleh sebab itu sampai kapanpun AHOK tak kan pernah meninggalkan istrinya sampai akhir menutup mata..

Semoga..

#donibastian



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 70,659 x, hari ini 87 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 22/10/2016 — 16:22

3 Comments

Add a Comment
  1. Amsaruddin Sihombing

    Memang begitulah keluarga yg dipersatukan Tuhan…

  2. Salam 2 Jair

  3. CLASH OF CLANS

    Hidup Bpk Ahok… Semoga Kedepan Jadi Lebih Baik,, Bukan Hanya Di Daerah Jakarta,,, Tpi Untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian