badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

AHOK : Ayo Dong Bilang Terima Kasih..

keluarga pohon

MYAHOK.COM-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjhahaja Purnama alias Ahok cukup disiplin mendidik ketiga anaknya yang masih kecil, yakni Nicholas (15) Nathania (12) dan Daud Albeener (7). Mantan Bupati Belitung Timur ini tak segan-segan menegur anaknya bila berlaku kurang sopan dengan masyarakat sekitar.

Pengalaman itu, sempat dirasakan Simon salah satu satpam di rumah Ahok yang terletak di Perumahan Pantai Mutiara Blok J Nomor 39, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara itu.

Simon menceritakan, beberapa waktu lalu ia pernah membawakan ketiga tas anaknya dari rumah ke dalam mobil yang biasa digunakan untuk mengantar anaknya.

Setelah anaknya menerima tas yang dibawakannya, ketiga anaknya tak mengucapkan terima kasih. Seketika Ahok menegur anaknya dan meminta supaya mereka menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Ayo dong bilang terima kasih, kan sudah dibantuin membawa tas,” ujar Simon menirukan ucapan Ahok ke anaknya tersebut.

Tak lama berselang, ketiga anaknya itu mengucapkan terima kasihnya ke Simon. Menurut Simon, Ahok sangat tegas dan displin dalam mendidik anaknya.

“Kalau di rumah anaknya sering diajarkan bersosialisasi atau bergaul, sehingga ketiga anaknya sangat sopan meskipun sama satpam seperti kami,” kata Simon.



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 2,465 x, hari ini 2 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 30/05/2016 — 01:43

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian