badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Darwis Triadi : Kita harus BACK UP pak AHOK !

back up pak AHOK
Testimoni Darwis Triadi-Saya sebetulnya bukan pengguna media sosial yang aktif, tapi biasanya saya menulis bila saya melihat sesuatu di TV, kalau ada yang nggak bener menurut saya. Menurut batin saya sudah pasti bener yaitu intinya saya menonton sebuah acara Talk Show di TV ada yang kelihatannya menyudutkan pak Ahok. Makanya saya nulis bahwa ratusan ribu wajah sudah saya foto, dan saya jamin dengan kapasitas saya bahwa pak Ahok itu seorang yang jujur, tegas dan punya komitmen. Kita harus Back Up pak Ahok.

Saya melihat sekarang ini banyak orang yang hanya bisa bicara. Mereka sebatas menilai orang jeleknya saja. Makanya ada istilah STTM, “Sirik Tanda Tak Mampu’. Jadi saya melihat pada diri pak Ahok, sejak semula menjadi Wakil Gubernur Jokowi, memang punya komitmen yang luar biasa. Karena pak Jokowi kasih kebijakan yang nerobos pak Ahok. Ini kan keberanian yang luar biasa.
Kita nggak perlu bertanya, bagian mana yang sudah teralisasi, saya rasa anak kecil juga pada tahu. Saya tak usah sebutkan itu, tapi telah kelihatan ada bukti nyata.
Tapi ada satu hal yang menjadi kendala, bahwa kita ini membutuhkan pak Ahok untuk terus berjuang, untuk memakmurkan, untuk mensejahterakan dan untuk membuat Jakarta lebih maju, tapi terhalang. Dia satu-satunya orang yang berani keluar dari partai. Dia berkomitmen kepada masyarakat, itu yang luar biasa. Inilah yang harus kita hargai.
Karena begini, tanpa bantuan Partai Politik saya rasa sulit, tapi ada satu terobosan yang akan dia lakukan, bahwa dia akan meminta back up dari masyarakat (melalui jalur independen). Nah ini saatnya kita harus mem-back up pak Ahok.
Karena sekarang ini, orang melakukan kebaikan saja, masih dicaci maki. Nggak usah kita perdebatkan apa saja yang dilakukannya, tapi dari kasat mata saja, kalau kita melihat dengan mata bathin kita, itu adalah sesuatu yang tidak benar. Apa yang dilakukannya benar, mengapa dibilang tidak benar?
Sebenarnya semua orang sudah bisa menilai sendiri, namun karena terpengaruh oleh pendapat pihak-pihak tertentu maka seolah-olah Ahok tidak baik dan segala macem. Kalau kta melihat dengan nurani, maka akan terlihat bahwa pak Ahok punya tujuan yang mulia.
Kalau dengan partai politik tentu akan ada balas budi, namun pak Ahok ini benar-benar melakukannya 100 % untuk masyarakat. Oleh karena itu sekali lagi, kita harus back up pak Ahok..
Darwis Triadi
Profesional Photographer



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 6,526 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 01/06/2016 — 17:31

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian