badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Maruarar Sirait : AHOK Gubernur yang Terbaik buat Jakarta

Ahok Gubernur yang terbaik

MYAHOK.COM-Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait menyebut Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok paling ideal menjadi Gubernur DKI Jakarta dan mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu.

Hal itu diungkapkan Maruarar saat ditanya perihal nama calon yang berpotensi diusung partainya dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Saya yakin Pak Ahok adalah gubernur yang terbaik buat Jakarta,” ujar pria yang karib disapa Ara ini di Balaikota Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Namun, ia belum mengetahui siapa saja kader PDIP yang potensial untuk Pilkada DKI nantinya. Meski beredar kabar bahwa Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, dan Ketua DPD PDIP Boy Bernadi Sadikin sebagai calon kuat dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Saya enggak tahu (bakal cagub dari PDIP). Tapi kalau saya pribadi, tetap Pak Ahok,” tutur Ara.

Diberitakan sebelumnya, Ahok mengatakan bahwa dirinya lebih mengutamakan maju sebagai cagub dalam Pilkada DKI 2017 lewat jalur independen jika jumlah KTP yang terkumpul oleh ‘Teman Ahok’ memenuhi syarat.

“Saya kira kalau sampai ‘Teman Ahok’ bisa mengumpulkan (KTP), saya tidak mau mengecewakan 1 juta orang. Jadi kita milih ‘Teman Ahok’ (maju lewat jalur independen),” ucap Ahok.

Sementara, sejumlah tokoh lain sudah terlebih dulu menyatakan akan mencalonkan diri dalam Pilkada DKI yang akan berlangsung pada Februari 2017 mendatang. Antara lain, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault dan Wakil Ketua Dewan Pembina Parta Gerindra, Sandiaga Uno.

SUmber : Liputan6



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 18,567 x, hari ini 4 x
Artikel terkait

Komentar

Updated: 07/07/2016 — 13:54

10 Comments

Add a Comment
  1. Jamalial Pasaribu

    Setuju sekali. Memang masih Ahok yang pantas jadi gubernur DKI utk priode berikutnya. Sy salut dgn Kinerjanya yg luar biasa yg dpt merubah DKI menjadi baik/tertib yg pantas diberikan acungan jempol.

  2. Ronald Barail

    Hanya Bang Alisadikin yang benar2 membangun Jakarta, nah br ko Ahok lah yang mengikuti jejak beliau, yg lain cuman membangun apakata partai.

  3. Floster Simanjuntak

    Setuju sekali masih Ahok yg terbaik sampai saat ini,belum ada yg menyamai soal kinerja nya,walaupun meledak ledak tapi baik orang nya.

  4. Buat orang orang yg tdk siap utk perubahan baik utk Jakarta, banyak banyak ibadah supaya tdk ketahuan bobrok Anda krn KPK sdh siap menanti anda

  5. Masih Ahok yg pantas menjadi DKI 1
    Beliau tegas, jujur, dan apa adanya.

    1. Orang baik belum tentu benar
      Orang benar sudah pasti baik…
      Bravo pak Ahok

  6. 1 per 250 juta rakyat

    Kita tidak memerlukan pemimpin yg tujuan dan sasarannya hanya untuk mengalahkan pemimpin yg baik dan benar. Kita memerlukan pemimpin yg lebih baik untuk tujuan dan sasaran membangun jiwa dan badan rakyatnya untuk Indonesia Raya.

  7. Rikrik jajantara

    Terbaik buat dki, terburuk buat indonesia..

  8. Good job ahok…. JAKARTA KEREN

  9. Hanya bapak ahok lah yg berani merubah jakarta menjadi bersih dan bagus, harus di lanjutkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian