badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Megawati Sedang Mempersiapkan AHOK menjadi Calon Presiden RI Ke-8

Calon Presiden RI

MYAHOK.COM-Partai berlambang kepala banteng PDIP itu identik dengan Megawati Soekarno Putri. Jadi, semua kebijakan partai tergantung dari apa yang diinginkan oleh Megawati. Meski sebelumnya banyak kader PDIP yang menolak mendukung AHOK sebagai calon Gubernur DKI, namun pada akhirnya mereka semua tak ada lagi berani menyangkal. Keputusan yang diambil Megawati untuk mendukung AHOK, bukan semata-mata agar AHOK dapat kembali menjabat sebagai Gubernur DKI, namun sesungguhnya, Megawati sedang mempersiapkan AHOK sebagai Calon Presiden RI ke-8.

Calon Presiden RI

Setelah melalui dinamika yang panjang akhirnya PDIP mengambil keputusan soal pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta. PDIP akhirnya mengusung duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI.

Mengapa demikian? Begini analisis saya..

AHOK adalah seorang figur pejabat yang sangat unik dan bahkan tak pernah ditemui pada pejabat-pejabat sebelumnya. AHOK adalah warga keturunan Tionghoa, non muslim, dan yang paling menonjol adalah bahwa AHOK punya karakter yang super berani melawan siapapun bila ada yang menghalangi keinginannya untuk memberantas korupsi dan memperbaiki negeri ini.

AHOK juga dikenal sebagai pejabat yang bersih dan jujur. Tak sedikit organisasi yang memberinya penghargaan dan dinobatkan sebagai pejabat anti korupsi.

Disisi lain, meski punya watak yang temperamental, namun AHOK punya niat yang tulus dan hati yang mulia yaitu suka menolong warga miskin dan ingin membantu warganya yang tidak memperoleh keadilan sebagaimana mestinya.

AHOK adalah pembela kebenaran sejati dan sangat patuh dan taat kepada konsitusi. AHOK adalah figur pejabat yang sangat disiplin dalam menjalankan aturan yang berlaku dan sama sekali tak bisa mentolerir segala bentuk pelanggaran hukum.

Karakter itulah ย yang membuat Megawati sangat yakin bahwa AHOK adalah calon pemimpin bangsa ini.

ahok-pdip

Sebagaimana diketahui, Megawati adalah politisi senior yang masih aktif dalam dunia politik tanah air. Peran Megawati juga sangat besar dalam mengantarkan Jokowi sebagai Presiden ke-7. Menurut saya, Megawati layak dinobatkan sebagai Arsitek Politik Indonesia, sabab dialah sebagai tokoh kunci untuk menentukan siapa saja yang akan dicetak sebagai pajabat tertinggi di negeri ini.

Megawati tidak sembarangan dalam menentukan keputusan mendukung AHOK, sebab sebagaimana yang terjadi sekarang ini, tak sedikit pihak yang menolak keberadaan AHOK sebagai pejabat, bahkan banyak yang membenci dan menghalalkan segala demi untuk menghentikan karir AHOK didunia politik dan birokrasi.

Pihak yang menolak dan membenci AHOK itu meliputi seluruh lapisan masyarakat dari pejabat tinggi, politisi, mantan pejabat tinggi. pemuka agama, profesional hingga rakyat jelata. Meskipun terdapat penolakan dari sebagian kalangan tersebut, namun Megawati sangat yakin bahwa rakyat pendukung AHOK jumlahnya lebih besar daripada yang menolak atau membencinya.

Bagi Megawati, Pilkada DKI 2017 hanyalah sekadar sebagai batu loncatan saja, sebab ada momen yang jauh lebih besar yang krusial dan perlu dipersiapkan mulai sekarang yaitu Pemilu 2019 nanti. ย Megawati tentu telah meminta pertimbangan dari pihak terdekatnya, khususnya kepada Presiden Jokowi, terkait siapa yang bakal menjadi Wakil Presiden yang akan mendampinginya agar terpilih kembali menjadi Presiden untuk periode yang kedua pada Pemilu 2019.

Presiden Jokowipun sudah pasti menginginkan AHOK sebagai pasangan pendampingnya, sebab Jokowi dan AHOK layaknya dua sahabat karib yang tak akan bisa dipisahkan dengan alasan apapun juga. Jokowi sudah mengetahui karakter sejati dari AHOK sejak keduanya menjabat sebagai Gubernur dan Wagub Jakarta pada tahun 2012 lalu. Jokowi dan AHOK sama-sama punya kerinduan yang mendalam untuk kembali bersama lagi menjadi pasangan pemimpin tertinggi di negeri ini.

Hal-hal diatas itulah yang membuat Megawati semakin mantap untuk memenangkan AHOK dalam Pilkada mendatang, meski cukup berat perjuangannya dalam menghadapi lawan-lawan politiknya.

Mengapa perjuangan Megawati cukup berat dalam mendukung AHOK?

Sebab sebagian besar..



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 34,925 x, hari ini 62 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 23/09/2016 — 09:05

29 Comments

Add a Comment
  1. Sunarto Suryadi

    Top banget itu yg saya harapkan,Presiden nya tegas wakil Presiden nya berani berarti jayalah Indonesia ku!

    1. Ngimpi di siang bolong … wakakaka

  2. Dari sejak awal ketika Jokowi maju RI 1 dan mengambil wakil Pa Jusuf kalla.ketika itu pula Ahok jadi DKI 1 .maka saya sendiri jg telah memprediksi hal yang sama..kuat keyakinan saya krna banyak figur yg muda energic..cerdas dll tp kenapa JK di ambil jd wakil??ini semata” strategi besar utk mempersiapkan Ahok RI 2 mendampingi Jokowi nanti..

  3. Dan Negeri ini Akan Berubah Nama.. jadi INDOCHINA sebagai wilayah Koloni RRC. Ide bagus… pasti maju bakal seperti Hongkong..

    1. Ya Tetap Indonesia Mas Bro…

    2. Sepertinya begitu….

    3. Negara yg pemimpinnya kosakatanya isi bank sampah, ngimpiiii

  4. Marthen Toban

    Kalau begitu alurnya saya berpikir tidak ada yang salah sebab Megawati memang yang ada dibenaknya Indonesia yang tangguh kembali disegani dunia seperti waktu zamannya Sukarno.

    Mega memiliki jiwa nasionalis, cara berpikirnya berbeda dengan yang lain.
    Yang lain mengaku nasionalis tapi hatinya berbeda.

    Berbeda dengan Megawati, jiwa dan raga untuk Indonesia.
    tidak melihat latar belakang seseorang, yang terpenting mahu berbuat untu Bangsa/Negara Indonesia, monggo,..

    1. Setuju bro. ๐Ÿ™‚

  5. Saya sangat setuju dengan pendapat di atas

    1. Terima kasih ๐Ÿ™‚

      1. Bangun massss, jgn ngimpi terusss ๐Ÿ˜‰ udah sholat ashar belum?

  6. mantap

  7. Pemikiran yg sehat semoga terwujud..

  8. Smoga aja ini terjadi smua untuk Ahok. Scara pribadi, saya juga berDoa biar Ahok slalu dapat yang terbaik.

  9. Rina Siburian

    Dan Tuhan yg akan menetapkannya.semoga berjaya!!!

  10. Pas sekali, megawati emang cerdas n cermat pantas semua orang segan n hormat kpd dia, sehat selalu bu negri ini batuh seorang nasionalis sejati

  11. Memang. Kalau mau Indonesia maju harus secara sungguh2 berantas korupsi. Jokowi dan Ahok pelopornya. Yg laen2 cuma berkoar2 dimulut berantas korupsi tapinya gak ada yg berbuat begitu

  12. Saya sangat setuju Pendapat Ibunda Megawati bila nanti bisa memilih yg terbaik buat Negri ini.

  13. Saya sangat kagum Ahok berani rela mati pun untuk Negara Indonesia. Berjiwa besar. Dan berkerja keras untuk Negara Indonesia.. Sekarang udah terbukti semua orang bisa lihat dan membacanya.ini lah yg di terapkan Ahok. Kasihilah sesama mu seperti diri sendiri. Tuhan memberkati mu. Ahok..

  14. Rikrik jajantara

    Aku rasa mnusia yng paling trbukti brjiwa kesatria dn pemberani pd korup, hanya ‘ABRAHAM SAMAD’ pak jokowi , cepat atau lambat hrs lirik dia…

  15. Semoga indonesia jadi bangsa besar dn disegani terwujud

  16. Menurut saya sih, ahok bentar lagi ancurrr ๐Ÿ˜‰ pemimpin koq mulutnya gag dijaga ๐Ÿ™‚

  17. Jadi mau mu yg santun seperti org2 PKS.? Partai Korupsi Sapi.? Itu loh yg santun, MOHAMMAD SANUSI.!! Santun banget utk menggerogoti duit rakyat.!! Kwkwkwkwkwk…

    1. Sensi banget mas sama PKS, pernah ditolak ngutang ya sama kader PKS ๐Ÿ™‚

  18. 4 suara sudah kami siapkan sekeluarga untuk pak ahok!! Gubernur maupun Presiden.. Maju terus pak untuk Indonesia

  19. Mantap…..

  20. Assalamualaikum wr wb

    Maaf sebelumnya.
    Dsni rata” umat beragama dari mana ajah ya ?

  21. Indonesia itu biang kerok kalo kate binyamin korupsinye yang harus di brantas.harus di bikin nie rumah susun buat para keluarga koruptor.di kumpulin deh tuh disitu anak bini nye biar malu seumur idup.kalo udeh gitu mikir lagi die kalo mau korupsi.satu lagi harta bendanye sisain aje sepeda ontel.gak bisa kaya seumur idup.itu ide dari ane.jangan ngomongin masalah HAM nyeh die aje dah makan HAM orang laen.sekian terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian