badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Maruarar Sirait Dukung AHOK, Tak Takut Kehilangan Jabatan

maruarar sirait dukung ahok

MYAHOK.COM-Politisi Senior PDIP Maruarar Sirait (Ara) dari awal sudah mengambil sikap mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI 2017, meski partainya belum mengambil keputusan.

Alasannya, karena hubungan partainya dengan Ahok sangat baik. Namun, ada pihak-pihak yang ingin memisahkan PDIP dengan Ahok.

“Ada orang yang ingin memisahkan PDIP dan Ahok,” kata Ara saat menghadiri rilis survei Saiful Mujani Research and Consulting di Jakarta, Minggu (24/7/2016).

Ara tidak menyebutkan siapa pihak yang dimaksud. Yang jelas, kata Ara, pihak tersebut adalah lawan PDIP dan Ahok dalam Pilgub.

Kata Ara, keputusan pribadi akan tetap mendukung Ahok menilai dari kinerjanya selama ini layak untuk didukung kembali, karena itu Ara akan memperjuangkan agar PDIP juga dukung Ahok.

“Saya tidak takut kehilangan jabatan, lebih takut kehilangan kepercayaan. Pilihan politik itu akan dicatat sejarah,” kata anggota DPR RI itu.

Menurut Ara, bahwa Ahok dengan Bu Mega sangat hormat, tidak ada statement dia (Ahok) yang tidak baik (kepada Megawati),” tutur Ara.

Saat ultah Bu Mega, dia dapat tumpeng. Lalu dapat buku pertama di acara Museum Kota dan saat haul Pak Taufik saya melihat bagaimana hubungan yang sangat baik,” cerita Ara.

Saya yakin secara substansi politik tidak ada yang sempurna, tapi ini kerjaan maestro. Endingnya ada titik di mana Bu Mega, Pak Jokowi, dan Ahok akan bertemu di titik yang sama, tegas Ara.

Sumber : Warta Nasional



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 7,010 x, hari ini 2 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 10/08/2016 — 16:52

5 Comments

Add a Comment
  1. jangan pernah ragu u/ sebuah kemajuan pk… apalagi yg menyangkut kesejahteraan rakyat… tidak usah takut di cemooh oleh karna kebenaran.. orang benar di pihak Tuhan selalu u/ selamanya…

    1. Mieke Dorothea

      Maju terus pak , dukung Ahok . manusia baik yang dikirim Tuhan untuk membuat para pemimpin negara kita sadar akan kesalahan selama ini dalam memimpin negara kita Indonesia Tercinta .

  2. Sukses pak Ara…. Bukti kerja ahok nyata….

  3. Akhir zaman semakin dekat,banyak pemfitnah bermunculan, sebagai pemimpin yg menegakan kebenaran selalu dijegal, Tuhan bersama orang benar maju terus para pemimpin yg membela kebenaran.

  4. Sip untuk Maruarar Sirait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian