badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Buku Nini Hamid : Kenapa PERCAYA Saya Buat AHOK?

buku nini hamid

MYAHOK.COMBuku Nini Hamid : Kenapa PERCAYA Saya Buat AHOK? Penulis adalah ibu rumah tangga biasa, sebelumnya tak pernah tertarik membicarakan politik, karena menganggap dunia tersebut penuh intrik dan bertabur konflik.

Menulis adalah bagian dari hobi yang kemudian ditekuninya manjadi profesi. Keberadaan AHOK, Sang Gubernur DKI Jakarta yang fenomenal, membuat dirinya mulai melirik hiruk pikuk politik.

Buku ini  hadir karena dadanya terasa sesak, melihat banyaknya tokoh masyarakat dan pemuka agama bersikap kurang bijak dalam menyikapi AHOK, menebar penolakan hanya karena perbedaan etnis dan identitas agama, beragumen semata sentimen.

Mencoba mengungkapkan pendapat berbeda, berharap dirinya mendapat pencerahan pada pola pikir yang selama ini terpaku pada tradisi pemahaman yang keliru, dan kaku.Ingin ke depannya, sebagai bagian dari umat Islam, dirinya dapat menggunakan akalnya tanpa ragu, dengan tetap bersandar kepada Al-Qur’an dan Sunah Rasul.

Melalui buku ini Nini Hamid juga menyampaikan bahwa dirinya masih memilki harapan yang nyaris hilang, yaitu harapan untuk menemukan pemimpin/pengelola pemerintahan yang punya niat baik dan peduli kepada kepentingan rakyatnya. Kehilangan harapan untuk menemukan pemimpin yang bersedia mengorbankan kepentingan pribadi dan golongannya, demi rakyat yang dipimpinnya. Kehilangan harapan untuk menemukan pemimpin yang bersedia bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan rakyatnya. Kehilangan harapan untuk menemukan peimpi jujur, dapat dipercaya, serta tidak mencuri uang rakyatnya. Utamanya kehilangan harapan menemukan pemimpin yang takut kepada Penciptanya.

“Tetapi setelah kemunculan AHOK, saya tersentak, seakan baru terbangun dari tidur panjang. Saya menangis terharu, karena ternyata harapan itu masih ada, tidak sepenuhnya hilang. Keberadaan AHOK dalam kancah politik nasional membuat semangat hidup saya bangkit kembali. Semangat untuk menemukan pemimpin yang sudah lama saya idamkan. Semangat untuk melihat Jakarta dan Indonesia yang lebih bersih”

Setelah membaca buku ini, anda akan menemukan jawaban yang menjadi alasan pemilihan judul : “KENAPA PERCAYA SAYA BUAT AHOK”

Buku Nini Hamid terdiri dari  378 halaman, halaman warna 141 halaman, hitam putih 237 halaman.

Bagi anda yang ingin memperoleh buku ini, silakan klik disini

order

‘Buku Nini Hamid : Kenapa PERCAYA Saya Buat AHOK?’

Telah dibaca 59 x, hari ini 8 x
MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian