MYAHOK

Tribute to AHOK

Category: Dialog Imajiner

Kompensasi Posisi

Dua petinggi negara sedang terlibat dalam pembicaraan.. +Jadi gimana bu, siapa yang ibu pilih maju di Jakarta? – Emangnya kenapa to dik Joko? ya nanti saja saya kasih tau, saya sudah ada pilihan. + Siapa kira-kira bu? – Yang jelas bukan AHOK + Loh, kenapa bu? Dia kan baik? – Iya, tapi kadang kurang ajar […]

ASAL BUKAN AHOK – Dialog Imajiner

Dua orang bersahabat yang berbeda pandangan sedang terlibat dalam pembicaraan serius.. + Lagi ngapain loe – Biasa, cari-cari artikel buat di share di facebook. + Tentang AHOK? – Iya lah.. + Tapi kenapa loe hanya cari artikel negatif mengenai AHOK? – Biarin aja. Biar orang gak suka sama AHOK + Emang kenapa sih loe benci […]

AHOK TAK ADA GUNANYA – DIALOG IMAJINER

Dua orang Politikus sedang membicarakan calon Gubernur DKI.. + Jadi gimana bang, siapa yang mau kita ambil? – Kalau nurut saya, AHOK aja + Iya sih, dia emang sekarang lagi populer di Jakarta, tapi kan orangnya kayak batu, mana mau nurut sama kita? – Emang gitulah kelakuan AHOK. Semau pusernya sendiri. Udah gitu suka bongkar-bongkar […]

Siap-siap Dipecat AHOK

Pada suatu obrolan di kantin Balai Kota, + Waduh kacau nih kita? – Emang kenapa lo? + Tadi Pak Gubernur marah-marah – Soal apa? + Itu yang biaya notaris buat beli tanah – Loh kan udah sesuai prosedur? + Bukan itu masalahnya. Memang aturannya biaya notaris maksimal 1% dari nilai akta jual beli, tapi dia […]

Dibalik ‘Fit and Proper Test’

Seorang ibu sedang memanggil anak buahnya.. + Dik Jarot.. sini dik.. – Nggih bu.. Ada apa.. bu? + Itu gimana hasil test kemaren? – Nah itu bu, semalem saya sama temen-temen juga bingung nih mau milih siapa? + Loh kenapa bingung to dik? – Soalnya itu loh bu, yang kader dari partai lain gimana? Kalau […]

Ahok adalah Manusia Biasa

+ eh denger-denger, partaimu jadi pendukung Ahok, ya? – iya, sudah diambil keputusan sama ketum. + ngapain, mau-maunya dukung Ahok – ya gak papa. Ahok pasti menanglah.. warga jakarta udah banyak yang dukung dia.. + iya sih, tapi kalo Ahok menang mau dapet apa dari Ahok? – Gak ada. Tanpa syarat apapun, kita dukung aja […]

Percayalah Bu, Kami akan Menang Nanti..

Dalam sebuah pembicaraan via telephone; + halo.. halo.. dik joko.. – halo.. ya.. bu + dik, itu temenmu kok sombong sekali ya – siapa bu? + itu loh wakil dik joko dulu.. saya agak kecewa – loh ada apa to bu.. + kemaren dia aku panggil, terus aku minta dia ikut kita buat maju jadi […]

Mau Gini, Gak Mau Ya Udah…

+ Hok, loe jangan suka marah-marah kenapa? – Loh.. gw bukannya suka marah-marah, tapi gw gak suka kalo ada yang macem-macem. Gw jadi pejabat itu gak cuman cari jabatan, tapi ada tanggungjawab moral, tau gak.. + Iya.. iya gw juga ngerti maksud loe baik, tapi kan gak semua orang suka gaya loe

Benci Ahok

+ Kenapa sih kau benci AHOK? – Gak suka aja, dia kan KAFIR + Emang kau tahu apa itu kafir? – Pokoknya agamaku melarang milih pemimpin KAFIR + Loh, emang kau ada dimana sekarang? – Ya di Indonesia lah, emang dimana? + Kau tau, semua negara itu punya azas hukum yang berbeda-beda? – Iya,, aku […]




MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Frontier Theme