badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Mau Gini, Gak Mau Ya Udah…

+ Hok, loe jangan suka marah-marah kenapa?
– Loh.. gw bukannya suka marah-marah, tapi gw gak suka kalo ada yang macem-macem. Gw jadi pejabat itu gak cuman cari jabatan, tapi ada tanggungjawab moral, tau gak..
+ Iya.. iya gw juga ngerti maksud loe baik, tapi kan gak semua orang suka gaya loe
– ah.. ya biarin aja. emang gw gini orangnya. Susah boss suruh pura-pura santun, ngangguk-angguk.. Tapi kalo loe lihat, gw tuh sebenernya gak mau marah-marah. Ngapain kan? Bikin banyak orang benci sama gw. Gw tau itu, tapi kebiasaan lama gak boleh diterusin. Dari dulu gak ada pejabat yang marah-marah kayak gw, semuanya santun-santun, tapi apa yang dilakuin? Pada nyolong uang rakyat kan?
+ Iya, tapi kan gak semua pejabat nyolong, Hok.. Gimana sih loe
– ya jelas, memang gak semua pejabat nyolong, tapi pejabat yang suka nyolong itu harus dikerasin, biar aja gw maki-maki, biar buat yang lain jangan coba-coba main sama gw. Masih mending gw maki-maki, kalo di Cina itu orang udah pada mati digantung,kali..
+ Kalo cara loe gitu, loe bisa gak kepilih lagi, Hok
– Loh emang gw pikirin.. Nyang penting gw kerja buat rakyat, gw gak mau nyolong duit rakyat, gitu aja udah. Terserah aja warga yang milih. Kalo ada yang lebih baik dari gw, ya pilih aja yang lain. Gw mah nyantai aja gak papa gak kepilih..
+ Tapi nurut loe, ntar loe bakalan kepilih lagi gak, Hok?
– ya tergantung warga aja. kalo mau gw yang terus jadi pejabat, ya gw begini ini adanya. gw gak mau disuruh main sandiwara. gw ngomong apa adanya, kalo bener ya gw benerin kalo salah yah gw salahin. apalagi kalo yang salah tapi ngeyel, gw paling kesel, deh. gw semprot aja sekalian..
+ iya, hok, gw tetap suka gaya loe, terusin aja, moga2 masih banyak yang suka sama loe..



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 1,342 x, hari ini 1 x
Artikel terkait

Komentar

Updated: 09/04/2016 — 05:00

1 Comment

Add a Comment
  1. Karakter manusia yang jujur memang kayak begini …percis…cuma gue pernah teroma masuk sel di gebukin….Hukum …hukum…hukum….hmmmm busetlah klu dulu …coba sekarang…mungkin lgss gue tendang kepalanya…dasar …apalagi polisi….ussss paling sering dihujat masyarakat…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian