badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Percayalah Bu, Kami akan Menang Nanti..

jokowi ahok

Dalam sebuah pembicaraan via telephone;

+ halo.. halo.. dik joko..
– halo.. ya.. bu
+ dik, itu temenmu kok sombong sekali ya
– siapa bu?
+ itu loh wakil dik joko dulu.. saya agak kecewa
– loh ada apa to bu..
+ kemaren dia aku panggil, terus aku minta dia ikut kita buat maju jadi calon, eh .. kok gak mau..
– oh.. iya bu.. dia juga sudah cerita sama saya..
+ kenapa to dia, kok milih gabung sama anak kecil-kecil..
– katanya dia gak enak bu. dia gak tega ninggalin anak-anak itu. mereka serius katanya
+ kenapa kok ambil resiko? kalo ada perubahan aturan gimana?
– ya.. semoga jangan to bu, biar aja kan sama aja, dia juga masih baik sama kita
+ tapi saya kan malu to dik joko.dia kan anak baru kemaren,kok gak nurut saya. kalau gitu, saya lawan nanti..
– janganlah bu.. biar aja dia maju.. nanti tiga tahun lagi kita tarik..
+ gak mau ah dik joko… kita cari yang lain aja
– loh bu.. halo.. halo.. bu..maaf… jangan bu.. biar gitu dia baik orangnya, nanti buat pasangan saya aja ya …
+ gak bisa dik, kita akan cari yang lain aja nanti, kita masih punya..
– duh bu.. maaf ya bu.. bukan mau ngelawan ibu. saya harus maju sama dia bu, harus. saya sudah cocok dengan dia. rakyat juga masih nunggu saya sama dia balik lagi..
+ dik joko, apa dik joko yakin itu?
– bu, sekali lagi maaf, saya sangat yakin, saya sama dia, akan menang nanti..
+ bener?
– iya, bener bu.. bener
+ ehmm.. ehmm.. ya udah, nanti saya pikir-pikir dulu..
– baik bu, terima kasih.. percayalah bu, kami akan menang nanti…

Dialog Imajiner – ‪#‎donibastian‬



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 2,096 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 09/04/2016 — 04:40

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian