badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Ahok adalah Manusia Biasa

ahok elang banner2

+ eh denger-denger, partaimu jadi pendukung Ahok, ya?
– iya, sudah diambil keputusan sama ketum.
+ ngapain, mau-maunya dukung Ahok
– ya gak papa. Ahok pasti menanglah.. warga jakarta udah banyak yang dukung dia..
+ iya sih, tapi kalo Ahok menang mau dapet apa dari Ahok?
– Gak ada. Tanpa syarat apapun, kita dukung aja Ahok. Soalnya dia bersih, jakarta masih butuh dia.
+ Bener nih gak ada apa-apanya?
– iya bener.. emang kenapa?
+ Kan Ahok tuh orangnya gak mau disuruh setor ke partai. apalagi bayar mahar.
– Ya gak lah, gak usah bayar juga gak papa, yang penting kita butuh dukungan rakyat, buat nanti 2019.
+ oh jadi mau numpang beken sama Ahok?

– he.. he..
+ pinter juga lo
– Ya iyalah, kita kan main politik, ikutin arus aja..
+ Emang kalo partai yang nggak dukung Ahok kenapa?
– Ya, mereka akan susah sendiri nanti, liat aja. Sekarang ini, partai tak bisa sembarangan kasih kader buat pilkada. Rakyat udah pada pinter milih sendiri. Siapa yang dipilih rakyat, ya itu yang kita dukung. Simpel aja kan?
+ Iya.. bener-bener..
– Masa iya sih, Ahok kan juga manusia biasa.. ha.. ha. ha..
+ ha.. ha.. ha.. maksud lo?



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 2,130 x, hari ini 4 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 09/04/2016 — 04:38

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian