badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Siap-siap Dipecat AHOK

Pada suatu obrolan di kantin Balai Kota,

+ Waduh kacau nih kita?
– Emang kenapa lo?
+ Tadi Pak Gubernur marah-marah
– Soal apa?
+ Itu yang biaya notaris buat beli tanah
– Loh kan udah sesuai prosedur?
+ Bukan itu masalahnya. Memang aturannya biaya notaris maksimal 1% dari nilai akta jual beli, tapi dia nggak mau. Katanya banyak notaris yang mau dibayar gak pake itungan prosentase.
– Kan itu sudah sesuai dengan Laporan Appraisal, harga termasuk biaya notaris? Dia tau ya?
+ Iya, dia bukan orang bodoh. Lo sih ngapain kasih ide kayak gitu?
– Selama ini kan aman-aman aja kok. Inspektorat sama BPK juga oke-oke aja.
+ Iyalah, soalnya bos2 kan pada dapet setoran. Jadi gak ada masalah, Gubernur sekarang ini gak mau duit, jadi susah kita. Dia tau semuanya loh, kita gak bisa main.
– Terus dia bilang apa lagi?
+ Katanya semua mau diperiksa yang ikut pengadaan tanah, termasuk kita.. !
– Serius loe?
+ Iya, dia marah besar, katanya mau dipecat semua.
– Mana berani dia pecat kita semua?
+ Eh jangan salah loe, dia mah gelo orangnya. Nggak peduli siapapun dia pecat.
– Ehmm.. waduh.. kalau beneran kita dipecat gimana yah..
+ Ya udah nasib kita, tinggal tunggu aja gimana ntar..
– Duh.. AHOK emang bikin apes kita-kita.. sialan bener tuh orang..
+ Tau ah.. pusing gua..

‪#‎donibastian‬



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 722 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 22/07/2016 — 17:59

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian