badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

ASAL BUKAN AHOK – Dialog Imajiner

Dua orang bersahabat yang berbeda pandangan sedang terlibat dalam pembicaraan serius..

+ Lagi ngapain loe
– Biasa, cari-cari artikel buat di share di facebook.
+ Tentang AHOK?
– Iya lah..
+ Tapi kenapa loe hanya cari artikel negatif mengenai AHOK?
– Biarin aja. Biar orang gak suka sama AHOK
+ Emang kenapa sih loe benci sama AHOK ?
– Habisnya dia sombong, ngomongnya kasar, jorok..
+ Loh, kan itu memang watak dia yang gak suka sama koruptor? Lagian dia hanya ngomong kasar kalau sama koruptor kan?
– Dia pikir dia siapa bisa marah-marah kayak gitu? Kalaupun dia benar, tapi jangan kayak gitu dong, keterlaluan itu namanya.
+ Kalau sama koruptor harus keras dong, Biar mereka kapok.
– Gak juga lah. Orang yang marah-marah kayak gitu bukan pemimpin yang bijaksana. Ngapain marah-marah terus ngomong kotor, nantang-nantang orang kayak gitu. Kalau memang ada yang melanggar hukum, gak usah banyak bacot, laporkan polisi saja kenapa? Kan ini negara hukum..
+ Kalau gitu, sampaikan dong dengan baik-baik kepada AHOK, jangan malah mencari-cari kesalahan atau bikin fitnah
– Katanya dia orang cerdas, mestinya dia tau sendiri. Pokoknya Gubernur DKI harus ganti yang lain. Masih banyak kok yang lebih baik dari dia.
+ Ya, itu kan menurut pendapat loe, kita di negara demokrasi bro, suara terbanyak yang menang.
– Iya emang, Makanya gue mau bikin supaya AHOK gak dipercaya sama warga lagi.
+ Kenapa loe jelek-jelekin AHOK, bukannya dukung calon lain biar menang?
– Kalau menurut gue sederhana saja, kalau AHOK sudah ketahuan belangnya, maka siapapun bisa mengalahkannya. Jadi kita bikin AHOK jadi jelek dulu. Gitu caranya bro..
+ Ohh gitu cara loe? Pantesan loe suka melintir berita. Emang orang percaya dengan berita plintiran kayak gitu?
– Kan gak semua warga cerdas. Yang bodoh-bodoh aja yang percaya. Tapi kan lumayan, ada tambahan suara yang menolak AHOK dari warga yang bodoh. Yang penting nanti pilkada AHOK kalah aja..
+ Tapi sesungguhnya loe akui kan kalao AHOK itu kerjanya bagus?
– Iya, gue akui dia bagus kerjanya. Tapi mulutnya itu loh, gak pantes lah dia ngomong kasar kayak gitu. Pengen gua tabok aja tuh mulut..
+ Yah,, namanya orang mana ada yang sempurna? Yang penting dia bersih, berani membasmi koruptor. Soal perilakunya itu kan relatip, terserah orang yang menilainya.
– Makanya, kalau gue menilai kelakuannya itu kampungan, makanya gue jadi benci sama dia.
+ ya terserah loe aja deh, tapi jangan bikin fitnah dan melintir berita dong.
– Biar aja, asal bukan AHOK yang jadi Gubernur DKI..



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 125 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 20/08/2016 — 23:31

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian