badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Kompensasi Posisi

Dua petinggi negara sedang terlibat dalam pembicaraan..

+Jadi gimana bu, siapa yang ibu pilih maju di Jakarta?
– Emangnya kenapa to dik Joko? ya nanti saja saya kasih tau, saya sudah ada pilihan.
+ Siapa kira-kira bu?
– Yang jelas bukan AHOK
+ Loh, kenapa bu? Dia kan baik?
– Iya, tapi kadang kurang ajar dia, makanya aku kurang suka sama dia
+ Waduh bu.. maaf ya bu, kalau saya cocok sama dia. Saya berani jamin dia orang bersih.
– Iya tapi kan dia gak mau nurut sama kita
+ Saya sudah kasih tau dia bu, supaya jangan terlalu keras kalau ngomong. Kayaknya dia udah mulai nurut bu, asalkan kita kerja buat rakyat.


– Ah.. gak ah.. kita masih ada kader lain yang gak kalah hebat kok?
+ Bu.. maaf sekali lagi maaf, saya rasanya gak bisa melepas dia. Nanti malah ditangkep sama yang lain, kita jadi susah sendiri loh.. Maaf bu, bukan berarti kita takut sama dia, tapi saya cuma kasih pendapat dan saran ke ibu, saya sudah cocok sama dia..
– Loh kenapa sih dik Joko kok belain dia terus?
+ Bukan membela bu, sebab saya tau benar karakter dia.
– Eem..ya udah sekarang gini aja..
+ Gimana bu?
– Saya mau nurutin maunya dik Joko, tapi ada syaratnya
+ Apa itu bu?
– Itu, kasihan dik Budi, belum dapet tempat. Tolong dibantu dong..
+ Oh itu.. iya bu, coba nanti saya carikan posisi. Tapi bener ya bu.. jangan pilih yang lain buat yang di Jakarta.
– Iya, iya..
+ Terima kasih bu…



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 146 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 24/08/2016 — 00:45

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian