badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

The Ballad of Jokowi and Ahok

 

jokowi ahok smile

Mungkin tak ada pasangan pejabat di negeri ini yang semesra Jokowi-Ahok. Meski keduanya berbeda latar belakang pendidikan, suku, ras dan agama dan masih banyak perbedaan lainnya, tapi justru membuat mereka kompak dan bersinergi seperti mur dan baut, yang benar-benar pas dan menyatu, sehingga sulit sekali memisahkannya.

Sekarang ini, keduanya tentu sangat rindu untuk bisa kembali bersama lagi, menjadi pasangan pejabat yang diidam-idamkan rakyat.
Meski terpisah jarak dan tugas, tapi hati mereka tetap melekat jadi satu. Meski Jokowi tampak diam, tapi dalam diam itulah Jokowi senantiasa memantau semua perkembangan dan hasil kerja Ahok. Demikian pula dengan Ahok, yang telah berikrar untuk selalu siap membantu Jokowi kapanpun dibutuhkan.

Jokowi butuh Ahok, dan Ahok juga butuh Jokowi, demikian juga dengan seluruh rakyat yang butuh mereka.

Jokowi yang kalem tapi tegas, Ahok yang keras dan berani, benar benar membuat mereka membentuk sebuah harmonisasi yang sempurna.

Satu saja kesamaan yang ada diantara mereka, yaitu mereka ingin bekerja untuk rakyat dengan bersih dan memegang teguh amanat rakyat.

Saya suka berkhayal ketika sedang sendiri, kapankah mereka akan bersama lagi menjadi pasangan pejabat tertinggi di negeri ini..

Semoga tak lama lagi, mimpi saya ini akan menjadi kenyataan..

‪#‎MYAHOK‬



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 1,243 x, hari ini 1 x
Artikel terkait

Komentar

Updated: 09/04/2016 — 04:59

1 Comment

Add a Comment
  1. Rikrik jajantara

    Kekuatan bukan semata mata dari ketegasan.. Aku jokowi doang..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian