badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Ahmad Dhani Pasang Banner “ROAD TO THE PRESIDENT AHOK”

Terus terang “SURPRISED” buat saya, sebab saya tak pernah menyangka bahwa akhirnya Ahmad Dhani bersedia memasang Banner “ROAD TO THE PRESIDENT AHOK”, pada status TWITTERnya yang dirilis pada 18 Maret 2016 :

STATUS DHANI

Gambar itu sengaja saya buat sendiri pada tanggal 15 Februari 2016. Mengenai ide gambar sesungguhnya hanya sebatas imajinasi saya saja, dan tanpa didukung analisis apapun. Saya hanya mempunyai keyakinan bahwa Tuhan telah menunjukkan tanda-tanda kebesaranNya kepada AHOK sejak AHOK menjabat sebagai Bupati Bangka Belitung.

Berdasarkan keyakinan yang sangat kuat di hati saya bahwa AHOK suatu saat akan jadi Presiden, maka sayapun menumpahkan apa yang ada dalam pikiran saya kedalam sebuah gambar sbb :

KARIR AHOK

Pada sudut kanan bawah adalah sebuah ‘quote’ yang saya buat tahun lalu yaitu tepatnya pada tanggal 13 Oktober 2015

kanan bawah

Berikut ini gambar asli dari banner ‘quote’ saya  :

ahok presiden

Memang saya pernah mengirimkan gambar tersebut kepada Ahmad Dhani beberapa waktu lalu melalui Akun Twitternya pada saat awal adanya wacana yang beredar bahwa AD akan nyalon jadi Gub DKI. Ketika itu tak memperoleh tanggapan apapun darinya. Namun entah kenapa, baru kemarin tiba-tiba AD mengunggahnya.

Terlepas dari itu semua, yang sempat terfikir oleh saya adalah apa yang sesungguhnya ada di benak Ahmad Dhani ketika mengunggah gambar itu di akun Twitter pribadinya?

Apakah ini adalah sebagai cerminan kekecewaan hati dan rasa frustasinya ketika melihat gelagat Partai PKB yang tak lagi sepenuhnya mendukung Ahmad Dhani sebagai Cagub DKI?

Lalu apa tanggapan AHOK terkait dengan gambar yang diunggah Ahmad Dhani tersebut?

Ahok ketika dikonfirmasi oleh Kompas.com menyatakan sbb :

“Ahmad Dhani yang bikin? Amin dong. Terima kasih dong. He-he-he. Amin sama terima kasih dong kalau Ahmad Dhani bilang Ahok bisa jadi presiden,” kata Ahok kepada Kompas.com di Djakarta Theatre, Jumat (18/3/2016).

selanjutnya Ahok mengatakan, pemikiran Dhani itu berarti sejalan dengan yang pernah diucapkan mendiang Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) kepadanya dulu.

“Berarti dia pengikut Gus Dur. Karena Gus Dur juga pernah bilang sama saya, ‘Jangankan jadi gubernur, jadi presiden aja bisa kamu’,” tutur Ahok.

“PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang pertama dukung saya waktu mau jadi gubernur di Babel. Gus Dur yang dukung,” ujarnya.

Apakah dengan demikian Ahmad Dhani telah mengakui keberadaan Ahok yang memang sudah tak bisa dihentikan lagi dan terus melaju hingga sampai ke jabatan tertinggi di negeri ini?

Wallahu a’lam..

#DoniBastian



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 1,582 x, hari ini 6 x
Artikel terkait
...

Komentar

1 Comment

Add a Comment
  1. Amsaruddin Sihombing

    Ahok…adalah pemimpin yg tegas,berani,teguh hati,jujur bekerja untuk rakyat. Semoga pemimpin2 lain mempeehatikannya untuk ikut seperti dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian