badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

THE MOST DANGEROUS PERSON

AHOK GARANG

MYAHOK.WIN – Ahok dijuluki sebagai manusia yang paling berbahaya saat ini. Bagaimana tidak? Begitu banyak pihak yang sudah pasang kuda-kuda, bahkan ada yang main keroyokan dalam menghadapi AHOK pada PilGub DKI tahun depan.

Mengapa AHOK sangat ditakuti oleh lawan-lawan politiknya?

Ada beberapa hal yang menjadi kekuatan AHOK dibandingkan calon lainnya yaitu :

  1. AHOK sudah terlanjur dikenal sebagai pejabat yang bersih dari korupsi. Bahkan pada tahun 2013 lalu, ketika AHOK masih menjabat sebagai WaGub DKI mendampingi Jokowi, telah memperoleh Anugerah BHACA, yaitu BUNG HATTA ANTI CORRUPTION AWARD, penghargaan bagi para pejabat atau publik figur lainnya yang dinilai ANTI KORUPSI. Sedangkan Jokowi telah lebih dulu memperoleh penghargaan yang sama pada tahun 2010.

2. AHOK punya nyali yang sangat tinggi dan berani pasang badan membela kepentingan warganya. Karena dirinya punya integritas tinggi dan bersih dari unsur KKN maka siapapun akan dilawan, terutama yang menghalangi jalannya membenahi berbagai persoalan. Tak peduli anggota DPR, Menteri sampai Jenderal sekalipun akan dia lawan. Selain Tuhan, mungkin hanya ada 1 orang yang tak akan dia lawan yaitu : JOKOWI.

Mengapa? Sebab AHOK sangat setia kepada Jokowi sejak mereka berduet menjadi pasangan Gub/Cagub DKI. Bagi AHOK, Jokowi bukanlah orang lain dan bahkan sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri. AHOK juga sudah sangat percaya dan sangat yakin bahwa JOKOWI punya itikad baik.  Bahkan bila Jokowi masih menjabat sebagai Presiden RI, Ahok bisa dipastikan tak akan bersedia ikut bersaing dalam PilPres nanti.

3. AHOK adalah pemimpin yang sangat setia, terutama setia melindungi semua warganya. Sebab tujuannya menjadi pejabat tak lain dan tak bukan adalah untuk membela kepentingan rakyat dan sama sekali tak berniat ingin mencari kekayaan pribadi. Oleh sebab itu tak heran, bila kini sebagian besar warganya sangat berharap agar AHOK kembali terpilih menjadi pemimpin mereka.

4. AHOK adalah satu-satnya pejabat yang berani menantang semua pejabat negara lainnya untuk sama sama diperiksa kekayaan pribadinya. Mana ada pejabat di negeri ini yang bersedia menerima tantangan dari AHOK?

5. AHOK sangat teguh dalam berpendirian dan senantiasa membela kebenaran dan keadilan. Sifat inilah yang tak banyak dimiliki oleh pejabat publik di negeri ini.

Dengan adanya 5 sifat yang dimilikinya tersebut, maka tak berlebihan kiranya apabila AHOK dijuluki sebagai manusia yang paling disegani dan bahkan ditakuti oleh sebagian orang, terutama para mafia dan para pejabat korup yang suka mencuri uang rakyat.

Dengan demikian sangatlah pantas bila AHOK menyandang gelar THE MOST DANGEROUS PERSON.

#MYAHOK



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 2,016 x, hari ini 2 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 22/05/2016 — 14:04

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian