badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

AHOK Berpotensi Menjadi Sasaran Pembunuhan

banner ahok keselamatan

Mungkin ada yang bilang bahwa pendapat saya terlalu ekstrim. Tapi kalau dilihat dari fakta yang sedang terjadi, banyak pihak yang berseberangan dan tak sedikit yang membencinya, maka kiranya apa yang saya sampaikan diatas tidaklah berlebihan.

Entah apa yang melatarbelakangi mereka sehingga  selalu saja mencari-cari kesalahan AHOK, dan berupaya untuk menjegal proses pencalonan dirinya sebagai Gubernur DKI untuk periode yang kedua tahun depan.

AHOK IS A VERY-VERY IMPORTANT PERSON

Mungkin sudah tiba waktunya untuk memperlakukan AHOK sebagai pejabat V.V.I.P. Meski tak seketat Jokowi, namun tingkat pengamanan yang dilakukan oleh POLRI kepada AHOK dan keluarganya perlu ditingkatkan.

Mengapa demikian? Mungkin karena negeri ini sudah terlalu lama ‘tertidur pulas’ dan terbuai dengan mimpi indah semalaman, namun kini mereka tiba-tiba terkejut dengan kehadiran AHOK. Tanpa basa-basi, AHOK membangunkan semua orang, agar tersadar bahwa kita telah tertinggal dibandingkan bangsa-bangsa lain.

Setiap hari AHOK melakukan pembenahan. Namun setiap hari pula AHOK menemukan kesalahan dan penyimpangan. AHOK tak ingin menunggu, dan ingin semuanya berlari kencang mengejar ketinggalan. Anak buah AHOK panik. Mereka punya Bos baru yang super tegas dan tak ada kompromi. Bagi yang mampu tentu tak ada masalah berarti, namun sebagian yang lain terpaksa pergi meninggalkan arena karena tak mampu mengimbangi.

Belum lagi berapa ratus orang terpaksa dihentikan sebagai pemain inti, dan sebagian besar tak diberi kesempatan lagi. Jangankan yang se-level, pejabat yang lebih tinggipun diajak Ahok berantem. AHOK memang pemberani bila dirinya merasa benar demi membela warganya. Siapapun yang menghalangi, sudah tentu akan menjadi ‘sparring partner’nya. Tidak sedikit kalangan yang berseberangan dengan AHOK, baik yang bersifat teknis maupun non teknis.

Bahkan tingkat ke-tidaksuka-an atau kebencian baik secara pribadi maupun golongan terhadap keberadaan Ahok, tentu menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan akhir-akhir ini.

Oleh sebab itu, fenomena ini sudah patut dijadikan ukuran bahwa intensitas pengamanan terhadap keselamatan AHOK beserta keluarganya perlu ditingkatkan.

Saya bukan bermaksud melebih-lebihkan atau mendramatisir terhadap kondisi yang terjadi, namun seperti kata pepatah, lebih baik ‘bersedia payung sebelum musim hujan tiba’. Hendaklah kita selalu ingat bahwa diatas bumi, tak ada satupun tahu apa yang bakal terjadi.

Dalam hati saya senantiasa berdo’a, semoga Tuhan melindungi AHOK dalam setiap langkahnya dan memberinya kesempatan untuk berbhakti kepada Ibu Pertiwi hingga mengantarkan negeri ini ke gerbang kemakmuran bangsa..

Salam #donibastian



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 9,238 x, hari ini 5 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 20/05/2016 — 23:39

1 Comment

Add a Comment
  1. Kiranya penyertaan Tuhanlah yg menjaga langkah2 nya hambaNya..hidup buat Kristus..mati adalah keuntungan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian