badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

MenPan Yuddy Chrisnandi : AHOK lugas, walaupun keras tapi hatinya baik

Menpan yuddy chrisnandi

MYAHOK.COM-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi, Menpan Yuddy Chrisnandi ikut angkat bicara soal karakter Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dipermasalahkan oleh anggota DPRD DKI Jakarta. Menurutnya karakter Ahok tersebut merupakan ciri khas pribadi.

“Memang Pak Ahok punya ciri khas, saya menghargai kekhasan itu. Lugas. Walaupun keras tapi kami menyakini hatinya baik,” kata Yuddy usai mengunjungi Ahok di Balai Kota, Jumat (6/3).

Yuddy mengatakan, dalam pertemuan singkatnya dengan Ahok hari Jumat (6/3) ini ia juga membahas soal polemik APBD DKI 2014 antara Pemprov DKI dengan DPRD. Dirinya menyampaikan bahwa langkah yang diambil Ahok untuk tetap mempertahankan amggaran dengan model e-budgeting sudah benar.

“Saya menyakini bahwa yang disampaikan Pak Ahok ini rasional, masuk akal, tinggal bagaimana nanti mengkomunikasikannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Yuddy Chrisnandi menyerahkan sepenuhnya proses penyelesaian polemik rancangan APBD DKI 2015 ini kepada pihak Pemprov dan DPRD supaya dapat dicapai kesepakatan. Ia berharap kedua belah pihak mau membuka diri dan menerima masukan serta evaluasi yang nantinya disampaikan oleh pihak Kementerian Dalam Negeri.

“Lakukan koreksi dan perbaikan tapi saya meminta pada semua pihak agar tidak memiliki pikiran ekstrim untuk memakzulkan gubernur melalui dinamika politik yang sedang terjadi,” tutur Yuddy.

Sebelumnya, usai mediasi antara Pemprov DKI dan DPRD yang berakhir tanpa hasil, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menegaskan dirinya tidak akan berkompromi dengan DPRD dan siap dipecat atas pilihannya tersebut.

“Saya jujur. Saya sudah siap dipecat, dibilang nipu, dilapor ke Bareskrim atau apa siap saja. Tapi saya akan tetap bertahan tidak boleh ada anggaran siluman,” kata Ahok di Balai Kota, Jumat (6/3).

Sumber : CNN Indonesia



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 1,957 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 05/07/2016 — 01:23

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian