MYAHOK

Tribute to AHOK

Habib Sting : Ahok Akan Menjadi Pemimpin Negeri Ini

habib sting

MYAHOK.COM – Ahok bukanlah orang yang percaya kepada tahayul, mistik, klenik dlsb apalagi di zaman yang serba modern ini. Namun demikian, ada sedikit cerita ketika Ahok berkunjung ke makam mbah Priok beberapa waktu lalu. Pihak ahli waris mbah Priok, diwakili oleh habib sting, khusus mengundang Ahok untuk datang ke makam Mbah Priuk untuk menyampaikan sesuatu. Ahokpun juga merasa bahwa dirinya seperti ada yang mendorong untuk hadir memenuhi undangan habib sting tersebut. Berikut ini adalah sekelumit kisahnya;

Tepatnya pada pertengahan Januari 2017, Habib Sting mengaku telah menerima pesan ghaib dari Habib Hasan atau Mbah Priok. Maka diutuslah seorang kepercayaan untuk menemui Ahok dan mengundangnya untuk bertemu dengan Habib Sting.

Ada amanah dari Mbah Priok yang perlu disampaikan kepada Ahok, kata sang utusan. Ahok yang tidak terlalu percaya dengan hal-hal magis menghiraukan pesan itu. Di samping itu, dia juga sedang sibuk berkampanye, sehingga tak ada waktu untuk memenuhi undangan itu.

Setelah beberapa kali diyakinkan akhirnya Ahok bersedia memenuhi undangan Habib Sting dan berkunjung ke Makam Mbah Priok. Dia datang ke sana sendirian di pagi buta, tanpa ditemani ajudan maupun pengawal. Bahkan Ahok rela bangun jam tiga pagi untuk persiapan keberangkatannya ke sana. Menurut penuturan Ahok, dia bersedia datang ke sana karena ada dorongan hati yang begitu kuat untuk ke sana.

Akhirnya Ahok pun tiba di kawasan Makam Mbah Priok. Di sana dia disambut langsung oleh sang ahli waris, Habib Sting. Suasana pertemuan sangat akrab. Saat Ahok tiba, dia menunggu Habib Sting dan jamaah melakukan sholat subuh berjamaah terlebih dahulu. Beberapa jamaah cukup kaget dengan kehadiran Ahok.

Setelah sholat subuh, Ahok diajak langsung ke Makam Habib Hasan alias Mbah Priok. Ini peristiwa yg unik, karena tidak semua orang bisa memasuki area dalam Makam. Apalagi Ahok bukan muslim. Membawa langsung ke depan makam Habib Hasan sangat jarang dilakukan kepada non muslim. Di Makam, Ahok ikut duduk bersama-sama dengan Habib Sting dan beberapa kyai. Mereka memanjatkan doa-doa dan salam kepada Habib Hasan.

Pada momen itulah Habib Sting menyampaikan amanah dari Mbah Priok kepada Ahok. Habib Sting mendapatkan titah dari Mbah Priok untuk membela Ahok. “Ahok harus dibela karena Ahoklah orang yang benar,” demikianlah bunyi “pesan gaib” itu. Tidak ada “amanah” dari Habib Hasan agar Ahok menjaga Makam Mbah Priok sebagaimana diamanatkan kepada Foke pada tahun 2005 yang lalu.

Pada kesempatan itu, Sang Habib juga  menyampaikan pesan dari Habib Hasan bahwa Ahok akan menjadi pemimpin di negeri ini kelak. Mendengar hal itu, semua jamaah terdiam. Ahok sendiri tak bereaksi apapun. Ini mengingat dia memang tak begitu percaya dengan hal-hal gaib. Namun dia tetap respek terhadap apa yang disampaikan Sang Habib.

Selesai berdoa di Makam, Habib Sting mengajaknya berkeliling di sekitar area Makam. Ahok menyimak apa saja yang disampaikan Habib Sting terkait segala permasalahan Makam. Dia berjanji begitu selesai cuti sebagai gubernur akan segera membenahi permasalahan-permasalahan itu.

Akhirnya kunjungan ke Makam Mbah Priok di pagi buta itu pun selesai. Ahok pulang dengan membawa PR sekaligus amanah terkait Makam Mbah Priok. Di akhir pertemuannya dengan Habib Sting, Ahok dihadiahi sebuah syal yang dipakai Habib Sting. Sambil tertawa, Sang Habib mengatakan kepada Ahok, “Mulai sekarang, Kamu adalah Habib Ahok.

Kunjungan AHOK ke makam Mbah Priok atas undangan HabibSting adalah berita yang benar, tapi mengenai bisikan ghaib dari Mbah Priok kepada HabibSting, anda boleh percaya dan boleh saja tidak. Namun demikian, terlepas dari semuanya itu, AHOK memang pantas dipilih menjadi pejabat negara yang membela rakyatnya..



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 7,066 x, hari ini 1 x
Artikel terkait

Komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published.




MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Frontier Theme