MYAHOK

Tribute to AHOK

AHOK Pecat Pejabat DKI, Demi Membela Seorang Nenek

Keesokan harinya, Ahok meminta Joko Widodo yang saat itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk memecat semua pejabat UPT Rusun Marunda. Kemudian, Ahok mengaku langsung didatangi oleh Novizal, yang ketika itu menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta.

“Pak Novizal datang dibawa sama Pak Putu (mantan Kepala Dinas P2B Putu Indiana) dan Pak Moko (mantan Asisten Sekda bidang Pembangunan Wiriyatmoko), bawa surat ke saya. Katanya Pak Novizal mau mengundurkan diri kalau semua (pejabat) UPT dipecat, itu tembusan ke gubernur,” kata Ahok.

“Katanya, ‘Kalau Bapak pecat, ini pejabat eselon II akan mundur semua’,” kata Ahok.

“Saya bawa nenek ini ke pendaftaran. Sampai di situ, ada PNS, ada non-PNS di pendaftaran rumah susun. Semua lihatin saya, Kepala UPT-nya pergi,” kata Ahok kesal.

Ternyata, lanjut dia, surat tembusan belum diterima Jokowi. Karena itu, ia menganggap hal ini sebagai gertakan dari anak-anak buahnya. Akhirnya, Jokowi mengizinkan Ahok memecat para pejabat UPT Rusun Marunda.

“Dari dulu saya digertak. Saya justru, (PNS) mogok semua saja, biar hemat gaji,” kata Ahok.

Novizal pun menjadi pejabat eselon II pertama yang mengundurkan diri, disusul oleh mantan Sekretaris Daerah Fadjar Panjaitan, mantan Wali Kota Jakarta Barat Burhanuddin, mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Energi Haris Pindratno, mantan Kepala Dinas Tata Air Tri Djoko Sri Margianto, dan terakhur Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi. (sumber: kompas.com)

“AHOK Pecat pejabat DKI demi membela seorang nenek”



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 16,608 x, hari ini 2 x
Artikel terkait

Komentar

Updated: 23/09/2016 — 09:01




4 Comments

Add a Comment
  1. Sikat semua pak gubenur ..bapak memang pantas untuk memimpin DKI yang penuh dengan manusia2 jahat yang menindas orang2 kecil demi kepentingan pribadi….itu semua bukan rahasia lagi semua penduduk DKI sudah tau segala kebusukan pejabat2 yang haus harta dan kekuasaan….sikat semua pak…seluruh rakyat DKI khususnya yang bersih hatinya mendukung bapak !!! Salam 2 periode

  2. inilah gubernur yg pro rakyat lanjutkan pak ahok basmi para pejabat yg hanya mementingkan perutnya saja klo hanya mengandalkan gaji pejabat mana mungkin seorg pejabat punya mobil n rumah mewah tp msh byk pejabat kita yg jujur pak tp takud untuk bertindak

  3. Begini seharusnya pemimpin yg benar,pro rakyat! Tidak milih milih dlm membuat sebuah tindakan,biar pada ketarketir semua pejabat yg korup,yg egois yg mengandalkan makan gaji buta! Maju trus pak Ahok,masih banyak orang jujur yang siap dukun bapak..

  4. Pancasila sila _1.Ketuhanan YME. Ingat kita adalah negara yang kaya akan budaya dan agama ngapain agama dipersoalkan yg jls bung pilihlah yang terbaik menurut km, karena jika orang mengatakan sahabatnya berdosa dan hanya tau menghakimi sementara dia tdk tau dosa yg dia perbuat sm aja bohong. Mari kita bangun budaya demokrasi tanpa adanya isu/kata agma karna itu hanya jadi pemicu terjadinya konflik dlm NKRI. Ingat Jangan negara kita sampai seperti negara Irak dan suriah yang hancur karena pemberontak yg mengatas namakan agama. DENGAN PERSATUAN ORGANISASI ISIS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Frontier Theme