badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Galau

Aku tuh heran sama dia, udah tahu kalo partaiku ini yang paling hebat dan berkuasa saat ini, kenapa dia justru milih jalur independen. Apa dia gak inget waktu anak-anak mendukung dan membiayai kampanye buat jadi kepala daerah?

Sombong sekali dia, apa sih maunya? Mau kualat sama aku apa?
Tapi aku juga gak mungkin kalah sama dia. Dia kan anak ingusan yang baru main politik. Bagiku, dia tak lebih dari anak kemaren sore.

Tapi kayaknya, banyak warga yang dukung dia. Jujur aja, aku juga yakin dia bisa jadi pemimpin, sebab dia bersih, jujur dan berani. Bagus juga sih buat nambah koleksi kaderku. Tapi itu loh, kadang sombong juga dia, merasa sudah banyak pendukungnya.

Kalau sampai dia maju dan menang, waduh, aku kan malu. Mau ditaruh dimana mukaku? Masa sama anak kemaren sore aja kalah?

Makanya, aku harus bisa cari kader buat ngedepin dia, biar bersaing nanti. Kalo perlu, aku cari dukungan partai lain, biar makin kuat. Masa sih aku kalah nanti?

Ehmm.. tapi kalau aku kalah beneran gimana ya? kayaknya dia makin banyak dukungan. Kalau aku kalah, pasti orang-orang tak lagi percaya. Bisa kacau nih.. Padahal 2019 tak lama lagi. Bisa-bisa partaiku tak bisa menang lagi..

Gimana yah.. duh.. kenapa yah.. aku bisa jadi galau gini…

Atau gini aja, nanti aku coba pikir2 lagi, sambil lihat-lihat kondisi. Nanti last minute aku mau bikin manuver politik.. he.. he..he.. Aku kok dilawan..

‪#‎MYAHOK‬



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 699 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 09/04/2016 — 05:03

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian