badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

AHOK: “Susi, Lu nggak boleh ngerokok yah..”

AHOK

MYAHOK.COM-Karena ketegasannya dalam mengambil sikap, maka AHOK dinilai punya banyak musuh dan tak jarang yang membencinya. Namun demikian pada kenyataannya tidaklah demikian. AHOK ternyata punya banyak sahabat, diantaranya adalah menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti. Buktinya adalah dengan beredarnya foto yang diambil ketika AHOK sedang bercanda dengan Susi.

Foto itu diambil ketika para menteri dan pejabat sedang menunggu kedatangan Presiden Jokowi dalam acara pelantikan Kepala BNPT dan Kepala BPOM di Istana Negara. Menteri Susi kala itu tampak sedang mengepalkan tangannya kepada AHOK. Meski keduanya adalah pejabat yang sama sama punya sikap tegas, namun demikian mereka juga masih sempat bercanda sebagai tanda persahabatan yang erat di antara mereka.

Saat dikonfirmasi, Basuki atau Ahok mengaku dirinya tengah bergurau dengan Menteri Susi. Waktu itu Ahok menegur Menteri Susi yang mengeluarkan tisu dari tasnya.

“Bu Susi kan buka tas ngeluarin tisu, biasanya kan ngeluarin rokok. Eh gua bilang, ‘lu enggak boleh ngerokok yah’. Saya mau becandain saja,” kata Ahok di Balai Kota sambil tertawa.

Gurauan tersebut langsung ditimpali Menteri Susi. Ahok cerita, Menteri Susi langsung mengeluhkan minimnya tempat rokok di tempat umum.

“Dia bilang, ‘eh, lu gubernur bikin gua susah ngerokok di satu Jakarta,” kata Ahok menirukan ucapan Menteri Susi.

“Jadi waktu itu kan presiden belum datang, itu biasa becanda aja,” ujar Ahok saat ditanya foto Susi yang mengepalkan tangan ke arahnya.

Dari foto itu dapat diambil kesimpulan bahwa hubungan pribadi antara AHOK dan Susi tentulah sudah sangat akrab layaknya sahabat karib. Itulah Gubernur AHOK, meski tampaknya garang, namun suka bercanda dengan sahabat-sahabatnya.

#MYAHOK

susi2

 



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 2,609 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 20/07/2016 — 21:57

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian