badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Ketika Masinton Tak Punya Otak Untuk Menghina Warga Jakarta

masinton tak punya otak

Masinton tak punya otak..

MYAHOK.COM – Masinton Tak Punya Otak. Ada satu politikus PDIP yang mulai gemar melontarkan statement yang tidak enak didengar. Dia adalah Masinton Pasaribu, yang dikenal sebagai kader ‘nakal’ PDI Perjuangan. Banyak kalangan yang menilai bahwa Masinton punya ‘atitude’ buruk, dengan berlindung dibalik upaya melakukan kritik di ranah politik tanah air. Berikut ini, penulis Maz Toni alias Tante Paku menggoreskan pendapatnya terkait hal ini ;

Saking stres dan putus asanya karena Kambing yang dibedaki tak ada yang mau diusung PDIP versi si Masinton Pasaribu ini, atau dengan kata lain tak ada yang mau diusung PDIP lewat si Masinton, karena harga dirinya pasti jatuh karena disamakan dengan KAMBING DIBEDAKI. Buktinya si Risma pun tegas menolak dicalonkan untuk Pilgub DKI, selama Masinton belum dibedaki kambing!

Pernyataan Masinton itu sebenarnya mau menghina warga Jakarta, karena dianggapnya pada tak punya otak, kita ulang kembali pernyataan si MasintoLOL ini “Meski kambing dibedaki sekalipun, kami usung pasti menang. Apalagi lawannya cuma Ahok,” kata Masinton di berbagai surat kabar.

Rakyat Jakarta yang sudah cerdas dalam memilih pemimpinnya ini mana mau mencoblos kambing yang dibedaki dalam pilgub DKI nanti?

Kita tahu Jakarta dipenuhi oleh kelas menengah ngehe, yang sangat cerewet dan kritis terhadap pemimpinnya. Salah sedikit saja bisa jadi masalah yang besar. Lalu kenapa tiba-tiba Masinton menganggap warga Jakarta mau begitu saja memilih kambing sebagai Gubernur?

Apa kapabilitas seekor kambing sehingga Masinton menganggap warga Jakarta begitu dungu mau mencoblos seekor kambing yang tidak punya track record memimpin?

Bagaimana mungkin kambing yang cuma bisa ngomong “Mbeek” bisa meyakinan warga Jakarta memilih dirinya?

Pernyataan Masinton bahwa PDIP bisa dengan mudah mengusung kambing adalah penghinaan luar biasa atas intelektualitas warga Jakarta.

PDIP lah yang telah diselamatkan warga Jakarta yang begitu mencintai Jokowi-Ahok, bukan sebaliknya PDIP merasa segalanya bisa menentukan segala hal di DKI Jakarta, termasuk memenangkan seekor hewan sebagai Gubernur.

Coba saja Masinton mencoba merayu PDIP untuk mencalonkan Kambing dibedaki, kalau bisa menang, saya kira banyak yang siap TERJUN BEBAS DARI MONAS dengan gratis!

Salam Masinton Memang Saudaranya Kambing!

Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 1,771 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 24/08/2016 — 13:58

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian