badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Sepanjang Sejarah Republik Ini, Tak Ada Gubernur Seperti AHOK !

Gubernur seperti AHOK

MYAHOK.COM – Setidaknya, hampir setengah abad saya tak pernah menemukan seorang Gubernur seperti AHOK ini. AHOK adalah Satu-satunya Gubernur yang tak punya ambisi untuk mempertahankan jabatannya. Mengapa saya berani mengatakan demikian?

Sebab AHOK berulang kali menyatakan bahwa bila ada calon Gubernur lain yang lebih baik, yang lebih bekerja keras, jangan memilihnya lagi. Pernyataan itu terdengar tak lazim, sebab biasanya para calon pejabat incumbent atau petahana selalu berusaha memberikan pernyataan yang betujuan agar warganya bersedia memilihnya lagi.

AHOK tak pernah peduli mau jadi Gubenur DKI atau tidak, sebab niat AHOK hanya sebatas bekerja sebaik-baiknya demi kepentingan warga Jakarta. Maka dari itu, meski sekarang ini sudah mendekati Pilkada, namun hal ini tak berpengaruh terhadap sikap dan kebijakannya yang konsisten dalam menegakkan aturan dan membela kepentingan warga Jakarta. Siapapun yang melanggar aturan, harus ditertibkan. Siapapun yang melawan hukum, harus menerima konsekwensinya.

Program penertiban terhadap kawasan kumuh tau yang tidak sesuai dengan peruntukannya, tetap berjalan sesuai dengan rencana. AHOK tak peduli dengan Pilkada tahun depan yang taklama lagi digelar. AHOK juga tak peduli bila dirinya menjadi tak populer di kalangan warga, sebab bagi AHOK aturan dan hukum harus ditegakkan.

Namun demikian, meski AHOK dinilai oleh sebagian warga sebagai Gubernur yang menindas rakyat kecil, namun sesungguhnya AHOK hanya ingin membangun ibukota menjadi lebih baik dan sejajar dengn kota-kota metropolitan di negara maju lainnya.

Rumah tinggal atau tempat usaha mereka bukanlah digusur dalam arti dirugikan haknya, namun diatur dan ditata dalam upaya untuk mengembalikan pada fungsi dan peruntukan suatu wilayah. AHOK juga tak sekadar menggusur, namun sebagai gantinya disediakan tempat dan fasilitas yang jauh lebih memadai dan manusiawi.

Sebagai bukti lainnya bahwa AHOK tak gila jabatan adalah bahwa AHOK bahkan sudah bersedia tidak menggunakan haknya melaksanakan kampanye pada PilGub mendatang. Hal yang sangat tidak lazim bagi semua calon pejabat, dimana justru masa kampanye adalah saat yang tepat untuk meraih simpati publik, tapi AHOK tak mau menggunakan kesempatan itu.

AHOK memilih bekerja seperti biasa sebab AHOK menilai bahwa mengawal rapat penyusunan APBD 2017 dengan DPRD DKI adalah hal yang lebih penting daripada sekadar mengadakan acara kampanye yang bertujuan untuk memenangkan dirinya sendiri. Sekali lagi, ‘ Tak ada Gubernur seperti AHOK ‘

Terkait hal ini, ada tulisan menarik yang saya ambil dari akun FB milik Mulyon0 sebagai berikut :

Tercatat dalam SEJARAH Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Nyang Falsafahnye Pancasila dan UUD 1945.

Cuman terjadi di Jaman Presiden Jokowi,
Gubernur DKInye Ahok…!

Gubernur sebelom Ahok biasenye
– ngebaek baein warge buat dapet suare di PILGUB,
– cari Muka Buat Wargenye…!
– nunduk nunduk ame warge nyang bakal punye arepan milih die
– Pura pura nyuapin nenek nenek, ampe ngegendong bocah ingusan.
– lebih parah lagi,

kagak pernah Shalat Jumat atawe Subuh bareng wargenye, Sibuuuuuuukkk dateng ke masjid masjid di gang gang buat cari suare.
– supaye ade simpati wargenye.
– biar keliatan bener.
– Alim
– Kalo udah kepilih mah BODO AMAAT!

Ahok
malah Ekstreem braaayyy…!

Die kagak banyak omong kagak banyak Teory…!
Siape siape nyang melanggar Konstitusi di Relokasi.
Dipindahin ke Rusunawa sekelas Apartemen.
Supaye kalo die nanti kepilih atau kagak kepilih,
Wargenye Sejahtera.

Keliatan jadi warge nyang sehat.
Berkelaz.
Bise ngejalanin perintah agamenye dengan khusu.

Disiapin pasilitas mewah cuman bayar (ibarat kate), ame rokok sebungkus sehari.
Cari Gubernur model Ahok dari jaman kuda gigit menyan di Jakarte bray,
Kalo ade, gw gendong lo dari Jakarte ampe Yogjakarte…!

Ahok dilawan…!

Tak ada Gubernur seperti AHOK

Penulis Doni Bastian



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 9,143 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 02/09/2016 — 10:07

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian