badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Bagaimana Bila TEMAN AHOK Gagal Mencapai Target Pengumpulan KTP?

ahok ktp nasdem

Mungkin ini adalah sebuah pertanyaan yang membuat banyak orang khawatir dalam memperjuangkan AHOK untuk terpilih kembali menjadi Gubernur DKI untuk periode yang kedua.

Apakah itu mungkin terjadi, sehingga Ahok gagal maju sebagai Calon Gubernur DKI pada PilGub tahun depan? Tentu saja kemungkinan itu bisa saja terjadi. Sebab apa yang akan terjadi dimasa mendatang. tak ada seorangpun yang bisa menjamin kepastiannya.

Seberapa besar kemungkinan hal itu terjadi? Tergantung juga dengan situasi dan kondisi. Maksudnya adalah banyak faktor yang mungkin saja menjadi penyebab kegagalan itu. Misalnya saja, terjadi kesalahan yang tidak diketahui atau tidak disengaja, mungkin karena adanya kesalahan mengisi data secara masal, sehingga mengakibatkan formulir dukungan tidak sah menurut KPU. Namun kemungkinan ini sangat kecil terjadi, sebab tentu Tim Teman Ahok telah melakukan persiapan, antisipasi dan penelitian pada setiap formulir yang masuk agar benar-benar memenuhi ketentuan dan dan sah secara hukum. Faktor lainnya yang lebih besar kemungkinan terjadi adalah adanya perubahan ketentuan yang mendasar, sehingga pihak Teman Ahok tak punya waktu lagi untuk memperbaiki atau memenuhinya.

Sekali lagi, kemungkinan akan selalu ada. Namun demikian tentu tak perlu dijadikan alasan untuk tidak meneruskan perjuangan. Bahkan ini sebagai pengingat bahwa dalam bekerja harus selalu menjaga ketelitian dan keseriusan, khususnya bagi semua warga Jakarta yang mendaftarkan KTPnya dan terutama para panitia dari pihak Teman Ahok sendiri.

Ada satu hal yang sudah tentu tidak diinginkan oleh para pendukung Ahok yaitu Ahok gagal maju melalui jalur Independen. Lalu bagaimana ini? Apakah dengan demikian maka perjalanan AHOK untuk melanjutkan tugasnya sebagai Gubernur DKI periode yang kedua akan terhenti begitu saja?

Jawabannya adalah tentu saja tidak. Kegagalan AHOK maju melalui jalur independen bukanlah akhir dari segalanya. Hendaklah kita semua meyakini, bahwa masih ada langit diatas langit. Sejauh manusia melangkah tentu ada halangannya. Sejauh manusia berusaha tentu ada gagalnya. Namun masih ada sebuah kekuatan yang Maha Besar, yang bisa mengubah segalanya. Ada kekuasaan Tuhan yang mengatur segala sesuatu agar semuanya bisa terjadi.

Secara pribadi, saya sungguh yakin bahwa Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua. Apa yang kita rasakan sebagai kekecewaan atau kesedihan, itu bukanlah sebuah siksaan. Sebab dbalik itu semua, pasti Tuhan akan memberikan  jalan.

Bila Tuhan benar-benar telah memilih Ahok untuk membenahi negeri ini, maka sesulit apapun rintangan yang menghadang, maka selalu ada jalan untuk mengatasinya. Ketulusan hati adalah kunci dari semuanya ini. Bila Ahok dan Teman Ahok sama sama memiliki ketulusan hati untuk berjuang demi kepentingan warga Jakarta, sudah tentu Tuhan akan selalu bersama mereka.

Kegagalan pada jalur independen, masih bisa tertolong dengan adanya dukungan dari partai politik yang sudah menyatakan dukungannya. Partai NasDem dan Hanura juga beberapa partai lainnya sudah siap mendukung Ahok. Kesiapan mereka dalam mendukung Ahok termasuk sampai pada detik-detik akhir ketika jalur Independen tak mampu lagi melanjutkan perjuangannya mengusung AHOK. Partai simpatisan inilah yang nanti akan menggantikan sebagai pengusung AHOK.

Jadi kesimpulannya adalah tak ada yang menghalangi sebuah misi kebaikan untuk membela kebenaran dan keadilan. Sebab setiap kebaikan yang ada di bumi ini akan senantiasa memperoleh perlindungan dari Yang Maha Suci..

Semoga..

DoniBastian



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 1,514 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 09/04/2016 — 04:45

2 Comments

Add a Comment
  1. Kalau ahok tidak lolos karena KTP, kan ada partai Nasdem,Hanura dan PKB lagi bakup. jadi partai yang deklarasi kembai Ahok sebagai Cagub DKI. Aturan apaun didak dilarang kan? mantaaaaap ahok pokoknya majuuuuuu…

  2. Romirianus Rominus Sudan

    saya orang kalimantan timur, tepatnya di kabupaten mahakam ulu, sangat jauh dari jakarta, saya selalu monitor perkembangan pak ahok maju sebagai gubernur tahun 2017 nanti, saya sangat ngefans dengan pak ahok, andai saya warga jakarta saya akan ikut juga berjuang ikut Teman Ahok. saya hanya bisa bantu dengan doa saja semoga Pak Ahok terpilih lagi menjadi gubernur DKI Jakarta dan buat teman Ahok semoga Sukses. GBU

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian