MYAHOK

Tribute to AHOK

Megawati Sedang Mempersiapkan AHOK menjadi Calon Presiden RI Ke-8

Calon Presiden RI

MYAHOK.COM-Partai berlambang kepala banteng PDIP itu identik dengan Megawati Soekarno Putri. Jadi, semua kebijakan partai tergantung dari apa yang diinginkan oleh Megawati. Meski sebelumnya banyak kader PDIP yang menolak mendukung AHOK sebagai calon Gubernur DKI, namun pada akhirnya mereka semua tak ada lagi berani menyangkal. Keputusan yang diambil Megawati untuk mendukung AHOK, bukan semata-mata agar AHOK dapat kembali menjabat sebagai Gubernur DKI, namun sesungguhnya, Megawati sedang mempersiapkan AHOK sebagai Calon Presiden RI ke-8.

Calon Presiden RI

Setelah melalui dinamika yang panjang akhirnya PDIP mengambil keputusan soal pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta. PDIP akhirnya mengusung duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI.

Mengapa demikian? Begini analisis saya..

AHOK adalah seorang figur pejabat yang sangat unik dan bahkan tak pernah ditemui pada pejabat-pejabat sebelumnya. AHOK adalah warga keturunan Tionghoa, non muslim, dan yang paling menonjol adalah bahwa AHOK punya karakter yang super berani melawan siapapun bila ada yang menghalangi keinginannya untuk memberantas korupsi dan memperbaiki negeri ini.

AHOK juga dikenal sebagai pejabat yang bersih dan jujur. Tak sedikit organisasi yang memberinya penghargaan dan dinobatkan sebagai pejabat anti korupsi.

Disisi lain, meski punya watak yang temperamental, namun AHOK punya niat yang tulus dan hati yang mulia yaitu suka menolong warga miskin dan ingin membantu warganya yang tidak memperoleh keadilan sebagaimana mestinya.

AHOK adalah pembela kebenaran sejati dan sangat patuh dan taat kepada konsitusi. AHOK adalah figur pejabat yang sangat disiplin dalam menjalankan aturan yang berlaku dan sama sekali tak bisa mentolerir segala bentuk pelanggaran hukum.

Karakter itulah  yang membuat Megawati sangat yakin bahwa AHOK adalah calon pemimpin bangsa ini.

ahok-pdip

Sebagaimana diketahui, Megawati adalah politisi senior yang masih aktif dalam dunia politik tanah air. Peran Megawati juga sangat besar dalam mengantarkan Jokowi sebagai Presiden ke-7. Menurut saya, Megawati layak dinobatkan sebagai Arsitek Politik Indonesia, sabab dialah sebagai tokoh kunci untuk menentukan siapa saja yang akan dicetak sebagai pajabat tertinggi di negeri ini.

Megawati tidak sembarangan dalam menentukan keputusan mendukung AHOK, sebab sebagaimana yang terjadi sekarang ini, tak sedikit pihak yang menolak keberadaan AHOK sebagai pejabat, bahkan banyak yang membenci dan menghalalkan segala demi untuk menghentikan karir AHOK didunia politik dan birokrasi.

Pihak yang menolak dan membenci AHOK itu meliputi seluruh lapisan masyarakat dari pejabat tinggi, politisi, mantan pejabat tinggi. pemuka agama, profesional hingga rakyat jelata. Meskipun terdapat penolakan dari sebagian kalangan tersebut, namun Megawati sangat yakin bahwa rakyat pendukung AHOK jumlahnya lebih besar daripada yang menolak atau membencinya.

Bagi Megawati, Pilkada DKI 2017 hanyalah sekadar sebagai batu loncatan saja, sebab ada momen yang jauh lebih besar yang krusial dan perlu dipersiapkan mulai sekarang yaitu Pemilu 2019 nanti.  Megawati tentu telah meminta pertimbangan dari pihak terdekatnya, khususnya kepada Presiden Jokowi, terkait siapa yang bakal menjadi Wakil Presiden yang akan mendampinginya agar terpilih kembali menjadi Presiden untuk periode yang kedua pada Pemilu 2019.

Presiden Jokowipun sudah pasti menginginkan AHOK sebagai pasangan pendampingnya, sebab Jokowi dan AHOK layaknya dua sahabat karib yang tak akan bisa dipisahkan dengan alasan apapun juga. Jokowi sudah mengetahui karakter sejati dari AHOK sejak keduanya menjabat sebagai Gubernur dan Wagub Jakarta pada tahun 2012 lalu. Jokowi dan AHOK sama-sama punya kerinduan yang mendalam untuk kembali bersama lagi menjadi pasangan pemimpin tertinggi di negeri ini.

Hal-hal diatas itulah yang membuat Megawati semakin mantap untuk memenangkan AHOK dalam Pilkada mendatang, meski cukup berat perjuangannya dalam menghadapi lawan-lawan politiknya.

Mengapa perjuangan Megawati cukup berat dalam mendukung AHOK?

Sebab sebagian besar, bahkan hampir seluruh penduduk Indonesia adalah muslim, sehingga sangat mudah digoyahkan oleh isu keagamaan. Lawan-lawan Politik Megawati sudah barang tentu akan menggunakan isu keagamaan ini sebagai strategi dengan berbagai bentuk dan cara dengan satu tujuan yaitu demi mengalahkan AHOK.

Untuk itulah, seiring dengan keputusan resmi PDIP yang mendukung AHOK dan Jarot sebagai Calon Gubernur dan WaGub DKI pada Pilkada mendatang, Megawati hanya menititipkan satu pesan saja kepada AHOK, yaitu agar AHOK mampu mengatasi isu SARA dalam melaksanakan proses demokrasi yang benar menjelang Pilkada 2017 mendatang.

Tak berhenti sampai disitu saja, Megawati bahkan mampu memprediksi apa yang akan terjadi jauh di kemudian hari, yaitu setelah Presiden Jokowi menyelesaikan periode kepemimpinannya nanti. Setelah selesai  menjabat sebagai Wakil Presiden Jokowi maka pada Pemilu tahun 2024 nanti, Megawati memprediksi bakal mengusung AHOK menjadi calon Presiden RI ke-8.

Mungkin sebagian orang menilai bahwa hal ini  terlalu jauh dan sebatas angan-angan semata, semata, sebab memang tak semua orang bisa membaca alur pemikiran Megawati dan intuisinya yang tajam dalam merancang peta politik di masa depan.

Dari apa yang telah saya paparkan diatas, dapatlah diambil kesimpulan bahwa Megawati sesungguhnya sedang memperisiapkan seorang Calon Presiden RI ke-8, dengan cara mendukung AHOK sebagai calon Gubernur DKI untuk periode yang kedua.

ahok-jarotAtau dengan kata lain, bahwa Gubernur DKI sesungguhnya adalah Jarot, sebab AHOK hanya menjabat untuk sementara waktu, yaitu hingga  tahun 2019 dimana AHOK akan ditarik sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Jokowi.

Inilah sebuah strategi besar yang sedang dirancang oleh Megawati untuk mengendalikan kondisi politik di masa depan, yang mana tak semua orang mampu membacanya.

Bila anda menganggap saya sedang membual dengan tulisan ini, terserah penilaian anda saja. Tapi kita lihat saja nanti, apa yang akan terjadi. Kita serahkan kepada waktu yang akan menjawabnya.

Penulis : Doni Bastian

“Megawati Sedang Mempersiapkan AHOK menjadi Calon Presiden RI Ke-8”



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 54,227 x, hari ini 1 x
Artikel terkait

Komentar

Updated: 23/03/2017 — 17:36




76 Comments

Add a Comment
  1. Sunarto Suryadi

    Top banget itu yg saya harapkan,Presiden nya tegas wakil Presiden nya berani berarti jayalah Indonesia ku!

    1. Ngimpi di siang bolong … wakakaka

    2. Masa2 terakhir bt front penista agama … LOL !!
      JKW – AHOK 2019

      1. Yg beginian nich gak baca berita dgn baik hy tahu kulitnya.. mulutnya dah lebaaaaaarrrrr. Pantasan indonesia rakyatnya miskun terus kr isi nya lebih byk manusia2 kurang giziiiii

    3. Gak ada yg gak mungkin bg Tuhan. Gua ikut mendoakan. Smg nasib bangsa Insonesia jadi baik.

  2. Dari sejak awal ketika Jokowi maju RI 1 dan mengambil wakil Pa Jusuf kalla.ketika itu pula Ahok jadi DKI 1 .maka saya sendiri jg telah memprediksi hal yang sama..kuat keyakinan saya krna banyak figur yg muda energic..cerdas dll tp kenapa JK di ambil jd wakil??ini semata” strategi besar utk mempersiapkan Ahok RI 2 mendampingi Jokowi nanti..

  3. Dan Negeri ini Akan Berubah Nama.. jadi INDOCHINA sebagai wilayah Koloni RRC. Ide bagus… pasti maju bakal seperti Hongkong..

    1. Ya Tetap Indonesia Mas Bro…

      1. Namanya tetap Indonedia rakyatnya cuna

    2. Sepertinya begitu….

    3. Negara yg pemimpinnya kosakatanya isi bank sampah, ngimpiiii

    4. Rasis lbh rendah dr tai anjing !!! PERGI MAMPUS AJA lu, sampah !!!

    5. Bisa juga saling berkoloni termasuk dengan India seperti yang dicita-citakan oleh Sang proklamator sebab Indonesia akan menjadi poros maritim dunia.

    6. nggak munkin lah bro. jaman udah maju tidak ada lagi nama nya wilayah koloni.

  4. Marthen Toban

    Kalau begitu alurnya saya berpikir tidak ada yang salah sebab Megawati memang yang ada dibenaknya Indonesia yang tangguh kembali disegani dunia seperti waktu zamannya Sukarno.

    Mega memiliki jiwa nasionalis, cara berpikirnya berbeda dengan yang lain.
    Yang lain mengaku nasionalis tapi hatinya berbeda.

    Berbeda dengan Megawati, jiwa dan raga untuk Indonesia.
    tidak melihat latar belakang seseorang, yang terpenting mahu berbuat untu Bangsa/Negara Indonesia, monggo,..

    1. Setuju bgt. #saveahok

    2. Setuju bgt. Krna ahok adalah pemimpin sejati, lihat jkt yg skrg udh keren, tertib ahok mengajukan usulan utk menertibkan kawasan” yg kumuh agar menjadi kawasan yg bersih. Org Yg suka mecela ahok itu org yg blm tau kepemimpinan yg sejati dia hnya terjerumus ke berita”hoax ttg ahok mreka percaya begitu saja tnpa melihat bukti jkt yg skrg, mreka hnya terpengaruh kpd pihak” yg ingin menjatuhkan ahok. Bnyk pihak yg ingin menjatuhkan ahok, krna ahok mampu memberantas korupsi&akan bisa memajukan Indonesia. Org”yg tribat korupsi otomatis suka mencela ahok krna takut ketuan korups, maka dri itu ia mencari-cari kesalahan ahok. Negara yg bnyk tukang korups buat apa? Hnya merugikan Negara saja. Apakah anda mau hidup di Negara yg tidak sejahtera? Yg hanyaka mementingkan kepentingan kepribadiannya saja? #saveahok.

      1. Btul tdk salah… berani, pintar jujur dan pekerja keras. AHOK Pemimpin sejati.

  5. Saya sangat setuju dengan pendapat di atas

      1. Bangun massss, jgn ngimpi terusss 😉 udah sholat ashar belum?

        1. Ini sapi memang oon

          1. Bukan oon lg, lbh rendah dr sampah tai yg pst !!!

        2. Iya bangun.. jgn mimpi se-olah2 plg suci.. sdh gak buat maksiat. Dan berakhalak dan py budi pekerti bisa ber_kata2 santun. Bangun woiiii pd ngaca dan lihat nasib luo melarat hak lue di makan koruptor.

  6. Pemikiran yg sehat semoga terwujud..

  7. Smoga aja ini terjadi smua untuk Ahok. Scara pribadi, saya juga berDoa biar Ahok slalu dapat yang terbaik.

  8. Rina Siburian

    Dan Tuhan yg akan menetapkannya.semoga berjaya!!!

  9. Pas sekali, megawati emang cerdas n cermat pantas semua orang segan n hormat kpd dia, sehat selalu bu negri ini batuh seorang nasionalis sejati

    1. Nasionalis yg bagus banget sampe jual indosat dan kasus BLBI bareng koloni cinanya

  10. Memang. Kalau mau Indonesia maju harus secara sungguh2 berantas korupsi. Jokowi dan Ahok pelopornya. Yg laen2 cuma berkoar2 dimulut berantas korupsi tapinya gak ada yg berbuat begitu

  11. Saya sangat setuju Pendapat Ibunda Megawati bila nanti bisa memilih yg terbaik buat Negri ini.

  12. Saya sangat kagum Ahok berani rela mati pun untuk Negara Indonesia. Berjiwa besar. Dan berkerja keras untuk Negara Indonesia.. Sekarang udah terbukti semua orang bisa lihat dan membacanya.ini lah yg di terapkan Ahok. Kasihilah sesama mu seperti diri sendiri. Tuhan memberkati mu. Ahok..

  13. Rikrik jajantara

    Aku rasa mnusia yng paling trbukti brjiwa kesatria dn pemberani pd korup, hanya ‘ABRAHAM SAMAD’ pak jokowi , cepat atau lambat hrs lirik dia…

  14. Semoga indonesia jadi bangsa besar dn disegani terwujud

  15. Menurut saya sih, ahok bentar lagi ancurrr 😉 pemimpin koq mulutnya gag dijaga 🙂

    1. Mnrt gw, lu & sejenisnya bntr lg bukan ancur lg tp mampus !!!

      1. Setuju bgtt..abis citi masuk jeeuji besi…salam gigit jari

    2. Dr pd koruptor kata2 nya manis tp buat indonesia 7 turunan melarat wkkwkwkwk pilih sekalian peminpin yg wujudnya pk sorban prilakubya eeeehmmmm

  16. Jadi mau mu yg santun seperti org2 PKS.? Partai Korupsi Sapi.? Itu loh yg santun, MOHAMMAD SANUSI.!! Santun banget utk menggerogoti duit rakyat.!! Kwkwkwkwkwk…

    1. Sensi banget mas sama PKS, pernah ditolak ngutang ya sama kader PKS 🙂

      1. Lha lu nyet ??? Sensi amat ama JKW – AHOK, dah gak bisa ngerampok lg ya ?? PERGI MAMPUS AJA lu, sampah tai !!!

      2. Bukan masalah agama atau keyakinan tapi semua untuk bangsa ini , kalau agama dan etnis lo duluin jadinya ya seperti pra koruptor, walaupun saya orang islam saya bela ahok #saveahok

  17. 4 suara sudah kami siapkan sekeluarga untuk pak ahok!! Gubernur maupun Presiden.. Maju terus pak untuk Indonesia

  18. Mantap…..

  19. Assalamualaikum wr wb

    Maaf sebelumnya.
    Dsni rata” umat beragama dari mana ajah ya ?

  20. Indonesia itu biang kerok kalo kate binyamin korupsinye yang harus di brantas.harus di bikin nie rumah susun buat para keluarga koruptor.di kumpulin deh tuh disitu anak bini nye biar malu seumur idup.kalo udeh gitu mikir lagi die kalo mau korupsi.satu lagi harta bendanye sisain aje sepeda ontel.gak bisa kaya seumur idup.itu ide dari ane.jangan ngomongin masalah HAM nyeh die aje dah makan HAM orang laen.sekian terima kasih

  21. cari figure org dari agama kalian (klo kalian selalu keluarkan isu sara) yg lebih baik dari ahok….dan yg terpenting bisa pasang badan utk bela kebenaran bukan kebetulan….klo ada gw minoritas pilih anda.

  22. Wahai saudaraku se iman. Ikutilah firman Allah Almaidah ayat 51..dan jgnlah kalian ingkar akan ayat itu.

  23. Singapura kedua. Ya sudah _- *Hayati lelah

  24. Saya dukung ahok100% mantap tidak ada tandinganya

  25. Jika djokowi-ahok berkuasa Maka Indonesia jadi negara besar di asia tenggara ini, dan akan terjadi 7 tahun kedepan.

  26. Mao dibikin apa negri ini..minoritas ingin jd penguasa…bakal di habisi ini umat islam..klo mo Ayo saudaraku se iman …JIHAD

  27. ANTI INDOCHINA

    Sejak zaman perang, Kalian yg matanya sipit & PKI slalu jadi parasit pendusta yg halalkan sgala cara demi uang & Kekuasaan..
    Kalian adalah penghianat yg ga tau trimakasih pd bangsa j
    Ini serta para pejuang..
    Tunggulah azab kalian…

  28. ANTI INDOCHINA

    http://pedulifakta.blogspot.co.id/2014/06/rahasia-tragedi-mei-1998.html

    DI MEI 1998
    RAHASIA TRAGEDI MEI 1998

    Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya bangsa Indonesia tahu dalang sebenarnya dari Kerusuhan Mei 98.

    Beberapa fakta sejarah layak kita telaah…

    [A]. LB Moerdani adalah jendral militer kuat di zaman Orba. Dia dalang pembantaian Priok September 1984. Moerdani memerangi kaum Islamis atas nama “bela negara & Pancasila”.

    [B]. Thn 1988 Moerdani berusaha lakukan kudeta politik ke Soeharto, tp gagal. Katanya, gerakan dia dilaporkan Prabowo ke Soeharto. Sejak itu Soeharto mulai mendekat ke Ummat Islam, dan menjauh dari Moerdani Cs.

    [C]. Setelah Moerdani disingkirkan Soeharto, bukan berarti kekuatan & permainan dia berakhir. Dia merencanakn hancurkan Soeharto secara kekerasan. Dunia internasional & elemen-elemen Nashrani dukung rencana Moerdani. Termasuk IMF, media liberal, pengamat-pengamat ekonomi.

    [D]. Kerusuhan Mei 98 benar2 merupakn “maha karya” Moerdani Cs. Dia gerakkan masa mahasiswa kiri, Nasrani, dan pendukung PDIP dari Bogor. Tepatnya Mega Mendung, Puncak. Waktu itu signal komunikasi militer dirusak sehingga antar kesatuan tidak bisa saling koordinasi.

    [E]. Pertanyaan: Mungkinkah Moerdani melakukan itu semua? Kita pun balik bertanya: mungkinkah kerajaan & kemampuan militer Moerdani yg pernah jadi “anak emas” Soeharto lenyap begitu saja? Kalo para pensiunan perwira masih banyak yg bisa jadi pejabat, apalagi seorang Moerdani. Lobi2 dia sangat dijunjung tinggi di Washington ato Vatikan.

    [F]. Moerdani orang Katholik, tp scara agama dia dianggap “ora ono apa2ne”. Kayak orang tidak beragamalah. Ada kabar, dia sampai tega bunuh orangtua sendri. Wal ‘iyadzubillah. Tp orang ini sangat diandalkan kekuatan asing, karena dia SANGAT-SANGAT ANTI ISLAM. Mirip komunis-lah.

    [G]. Kerusuhan Mei 98 bukan terjadi sebagai kejadian biasa, tapi ia adalah GONG (momen puncak) dari konspirasi besar untuk menghancurkan Soeharto. Soeharto dihancurkn lewat Krisis Moneter, tekanan IMF, opini media2 TV, dan puncaknya Kerusuhan Mei.

    [H]. Harus dicatat, sebelum peristiwa Mei 98, Indonesia dilanda banyak kerusuhan sosial (konflik horizontal), seperti kerusuhan Situbondo, Tasikmalaya, Banyuwangi, kampanye Pemilu 1997, dll. Krusuhan-kerusuhan ini merupakan “aksi pemanasan” menuju aksi puncak (Mei 98). Ingat PKI thn 65 juga terlebih dulu buat aksi-aksi pemanasan di Indramayu, Kediri, dll. Pola gerakan PKI selalu begitu. [I]. Bahkan Kerusuhan 27 Juli 1996 sebenarnya masih SATU PAKET dengan ide “pemanasan” ini. Tp tujuannya untuk “menciptakan pahlawan” yaitu Megawati & PDIP. Anda tahu tidak, yang memberi nama “PDI Perjuangan” itu siapa? Nama itu diberikan oleh RCTI, lalu diikuti media-media lain, lalu diadopsi Mbak Mega Cs.

    [J]. Bukti paling meyakinkan bahwa Kerusuhan Mei disetir oleh Moerdani, didukung elemen-elemen komunis, elemen-elemen Nashrani, dll. adalah terjadinya TRAGEDI AMBON 1999, TRAGEDI MALUKU UTARA 2000, TRAGEDI SAMPIT SAMBAS. Itu terjadi setelah posisi Presiden RI jatuh ke tangan Habibie, yg dikenal sebagai 4 MUSUH terbesar Moerdani (selain Soeharto, Prabowo, & Islam). Moerdani Cs sangat marah setelah Habibie jadi presiden. Tadinya yang diplot adalah Mega dari PDIP, lewat pemilu. Maka itu dendam mereka dicurahkn lewat kerusuhan-kerusuhan di basis-basis mayoritas non Muslim.

    [K]. Fakta lain yg sangat menjijikkan, Moerdani Cs mendorong demo-demo mahasiswa seperti Forkot, Famred, SMID, PRD, dll untuk menjatuhkan Habibie pada 1999. Minimal gagalkan Habibie jadi presiden lagi. Moerdani memakai tangan Arifin Panigoro (pernah jadi kompatriot Mega di PDIP). Fakta-fakta ini sangat jelas.

    [L]. Tak dilupakan adl peranan mdia2 masa pro komunis-liberalis seperti Tempo, Kompas, Media Indonesia, Suara Pembaharuan, RCTI, SCTV, Indosiar, dll. Mereka ini SANGAT KEJAM dlm memutar balikkan fakta. Mereka menyembunyikan KONSPIRASI MOERDANI dg menjadikan Prabowo Subianto sbg dalang Kerusuhan Mei 98. Mereka sembunyikan OTAK sebenarnya, dan mengorbankan seorang PATRIOT yg peduli nasib bangsa. Monster disebut pahlawan; pahlawan disebut monster.

    [M]. Tak dilupakan adalah peran Gusdur. Dia ini adalah kader komunis yg dibina di tubuh Ummat Islam. Dia mengawal Moerdani pasca Tragedi Priok 84. Dia pernah mencalonkn Moerdani sbg calon presiden untuk “ngetest” emosi Ummat. Dia jadi “pahlawan Reformasi” bersama Mega & Amien. Dia juga wkt jadi presiden RI ingin mghapus Tap MPRS no. 25 ttg larangan ajaran komunis/marxis. Org ini memfitnah tokoh2 Islam sbg biang kerusuhan sosial yaitu AS (Adi Sasono), ES (Egi Sudjana), AR (Amien Rais). Kebencian setan satu ini kpd Islam sudah tdk terbendung ketika dia bilang Al Qur’an sbg “kitab suci paling porno”. Semoga Allah Ta’ala membinasakan orang ini & para pembelanya. Amin ya Sami’.

    [N]. Tak dilupakan sosok jendral “cuci tangan” yaitu Wiranto. Menurut Prof. Salim Said, dia ini anak buah Moerdani juga. Jendral ini seharusnya paling “digantung di Monas” untuk kasus Kerusuhan Mei 1998, tapi dia lolos dan selalu lolos. Cerdik nian.

    Dosa besar Wiranto:

    Meninggalkan Jakarta saat genting;
    Memfitnah Prabowo;
    Memecah belah Habibie dan Prabowo, juga memecah-belah barisan Ummat Islam.Dia mengaku memegang “surat dekrit keamanan” dari Soeharto, tapi tidak mau tanggung-jawab pasca Krusuhan Mei dan kerusuhan demo aktivis anti Habibie sampai menjelang Sidang MPR November 1999. Aneh sekali.

    [O]. Terkait surat pemecatan Prabowo Subianto. Coba perhatikan, tanggal surat pemecatan itu pada BULAN AGUSTUS 1998. Tentu saja masa-masa genting Kerusuhan Mei sudah lewat, presiden sudah berganti, dan institusi TNI babak-belur. Saat momen itu, perwira-perwira TNI (yang menanda-tangani surat pemecatan) sok jadi “pahlawan kesiangan”. Mereka mengorbankan Prabowo Subianto, untuk menyelamatkan TNI dan nasib mereka. Padahal saat menjelang Kerusuhan Mei, mereka sudah tahu instruksi pengamanan situasi keamanan nasional. Prabowo bekerja resmi di tingkat itu, tapi dipecat juga. Tentu saja, mereka jadikan Prabowo sebagai “kambing hitam”. (Sama seperti aneka kasus korupsi, yang selalu jadi korban adalah level bawah).

    [O]. Kalo kita perhatikan gerakan-gerakan para pendukung Jokowi, modusnya tidak jauh beda. Fitnah, opini media, intimidasi, pencitraan, konspirasi, dll. Sama saja, hanya beda-beda cover. Harus diingat di tubuh pensiunan perwira-perwira TNI juga ada anasir-anasir yg memuluskan agenda PKI juga.

    Begitulah modus orang-orang kafir komunis. Mereka tidak berani vis a vis. Selalu dan selalu buat konspirasi untuk merusak kehidupan bersama. Mereka bikin ulah, lalu menuduh Ummat Islam sebagai pelaku. Semoga kita mendapat hikmah dari fakta kekejian-kekejian kaum kufar ini. Amin ya Rabbi.

    1. Saya sangat setuju dengan komentar ini. Karna firasat saya sama sebelum membaca komentar ini terimakasih

    2. Apakah hidup anda sudah benar?.

  29. ANTI INDOCHINA

    Buat pendukung PDIP yg wong cilik…
    Jawab Peetanyaan dibawah ini pake hati kalian..

    Saat Mega jadi presiden

    – Apa dia usut tuntas kejadian 27 Juli 1996 sampai keakar2nya ?
    Apa bukti cinta & rasa teeimakasih dia pada kalian yg membela mati-matian bahkan banyak yg mati beneran ?

    – Apa Prestasi Mega ?
    Yg saya tau :
    a. Indosat dijual keasing
    b. Pulau sipadan & Ligitan lepas dari NKRI
    c. Terbit Peratuan Menteri Tenaga Kerja ttg OUTSOURCING yg banyak MERUGIKAN WONG CILIK..

    Prestasi itukah yg kalian banggakan dari orang yg kalian anggap cerdas & cinta bangsa & rakyat Indonesia ?

    Pa, bu, mas, mba dst..

    Dulu saya seperti kalian..
    FANATIK BUTA..

    Wahai saudaraku Pendukung PDIP…

    BANGUUUN..
    jangan trus mimpi & jangan mau trus dibohongi media yg slalu putar balikan fakta..

    IR SOEKARNO MEMANG HEBAT TAPI MEGA TIDAK SEHEBAT BAPAKNYA..
    BAHKAN JAUH BERBEDA !

    1. Emangnya pemimpinya megawati?
      Picek ya???
      Jangan sok dah

  30. Indonesia itu sangat bisa maju.. tapi masyarakatnya yang gak mau maju. Orang islam takut kalau pemimpin dari agama lain yang memimpin akan sok berkuasa.. jadinya agama islam mau menjajah agama lain.. dengan mengaku agama islam baru bisa memimpin.. karena merasa mayoritas.. katanya islam itu cinta damai.. tapi asal kalian tau.. semua orang bisa menjadi islam asal bisa jadi pemimpin.. tujuan nya hanya 1.. uang.. jadi lah yang terbaik untuk negara mu.. agar anak cucu mu dapat hidup sejahtera dijamin oleh negara.. baik kesehatan maupun pendidikan nya..gratis.. kehidupan yang damai anti korupsi pemimpin itu lah yang harus nya kalian pilih

  31. Yg nmanya politik gx ad yg jujur yg stu mau menjatuhkan.yg lain dia gx knal saudarah yg ad 7an trcapai smua di hlalkn emang thn 65 dlu yg trunkn bungkarno siapa yg bca psti tau jdi klau jmn order bru ada yg lengser kn itu pun krna karma na dlu gx jngn bnyak dlih komunis lh ini lh itu lh yg ad order bru itu sndiri lh komunis nya jngn di bodohi dejarah yg gx jelas asal usul nya jdi dlm plitik sdahbkn hal yg asing bla itu trjadi kta yg rakyat kcil ni gx usah trllu lbaar atau dlm untuk mngikuti prmainan na ckup di hti yg memilih disertai keyakinan pantas gx yg kta plih ini klau udah ykin jngn rgu…by belie

  32. Bermimpi boleh saja… tidak ada larangan untuk bermimpi dan berkhayal……

  33. Hakekat demokrasi adalah… YANG MEMILIKI SUARA TERBHYAKLAH YANG MEMIMPIN…. dimana umat islam indonesia ? Janganlah buat opini yang justru akan menyuburkan faham radikalisme dan teorisme… biarkanlah demokrasi berjalan dalam koridornya… jangan putarbalikan hukum demokrasi yang akan mmbuat negara tercinta ini bercerai b4rai…..!!!!!

  34. Persatuan dan kesatuan bangsa dan negara NKRI diutamakan dari segalanya , itu saja

  35. kapitalis vs komunis.. dunia sebentar lagi bakal hancur bakal lu tinggalin ngapain di bikin ribut , mending cari bekal buat ke kehidupan yg sebenarnya. biar qt ga nyesel nanti 😀

  36. HORMATI AGAMA LAIN.

    Kita jga hrs menghormati agama lain , bukan cuma agama anda saja. Bnyk agama diindonesia bukan cuma satu. pikirkan agama lain juga. Pemimpin bukan harus dari agama islam saja, kalau pemimpin dari agama lain bisa mewujudkan kesejahteraan rakyat kenapa ditolak? Jiwa kepemimpinan, jiwa rela berkorban apakah dimiliki oleh islam saja?. Mayoritas bukan menjadi suatu kekuasaan yg hrs selalu ingin dituruti kehendaknya. Buat apa mayoritas klo sukanya unjuk rasa? Apapun keinginannya selalu ingin dituruti? Yg selalu merasa paling benar?

  37. Irang jelas2 merugikan uang negara kok dibilang jujur …lihat tuh kasus sumber waras dan kasus reklamasi pantai jakarta… orang yg paling erani melawan hukum ya hok….klo analisis itu yg realistis dong… jangankan wapres gubernur DKI saja kalah jauh dengan Anis…

  38. Antonius Suparjo

    Kalau ibu Mega bijaksana, janganlah mengajukan capres/cawapres selain WNI asli. Bolehlah untuk menteri, karena menteri merupakan hak prerogatip Presiden. Kalau Presidennya maaf bukan SARA Ahok, maka bisa-bisa menteri-menterinya 25 % dan atau lebih bukan WNI asli, karena menteri hak prerogatip presiden. Pendapat netral, tanpa niat menggurui.

  39. cinta alquran

    islam tdk perlu minta bantuan non muslim karena kami memang dilarang untuk bersahabat atau mengikuti gaya kalian. Kami lebih percaya bantuan Sang Maha kuasa yang mampu merubah segalanya walaupun kami diintimidasi tapi kehendak Allah tdk ada yg mampu menentangnya. Terbukti, bagaimana keyakinan kalian pada Ahok, tenyata Allah berkehendak lain, kecurangan Ahoklah yg mengantarkah kekalalhannya.

    1. Islam aliran apa yang di larang bersahabat atau berteman dengan non muslim ?.

  40. Harapan terlalu tinggi dan berangan-angan. Mimpi kali ye……

  41. Biasanya kalo orang masih menjabat, itu semuanya baik dan benar, tp coba nanti kl sdh tdk menjabat pasti ketahuan bobroknya, makanya jangan mendewa dewakan pemimpin sebelum terbukti setelah lengser msh bagus dan komit dng bangsa, kita mikirnya hrs macro ada apa dibalik ini semua, kita tunggu kehancuran bangsa ini kl cara pengelolaan bangsa cuma coba coba, bangda ini majemuk maka perlu hati hati dlm memilih pemimpin.

  42. Lacur gan..allah berkehendak laun

  43. sebetulnya ahok itu antek pki sama saja dengan megawati dan joko widodo

Leave a Reply

Your email address will not be published.




MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Frontier Theme