badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Video Singkat Ini Akan ‘Memaksa’ Anda Memilih AHOK

cover video

MYAHOK.WIN-Tak lama lagi perhelatan PILKADA DKI 2017 akan segera digelar. Warga Jakarta tentu sudah mulai ambil ancang-ancang, siapa yang akan mereka pilih untuk menjadi pejabat Gubernur DKI untuk periode 5 tahun kedepan.

Pejabat incumbent, BASUKI TJAHAJA PURNAMA atau yang akran disapa AHOK, sudah tentu memiliki kans yang sangat tinggi, apalagi saat ini sedang digadang-gadang dan akan diusung oleh jalur independen.

Mekanisme pemilihan Calon Gubernur melalui jalur independen memang telah diatur dalam ketentuan pemilihan kepala daerah. Namun untuk kasus di Jakarta, jalur independen seakan menjadi fenomental, lantaran AHOK dengan sengaja menolak tawaran ParPol yang bersedia mengusungnya dan AHOK lebih memilih jalur Independen. Apalagi para pengurus jalur independen yang tergabung dalam organisasi Teman Ahok adalah terdiri dari generasi muda.

Ini sekaligus sebagai bukti bahwa AHOK bukan sekadar ingin berkuasa, namun lebih jauh AHOK bekerja dengan hati dan moralitas. Bagi AHOK, anak-anak muda adalah tunas harapan bangsa. Dengan adanya dukungan dari anak-anak muda ini, AHOK semakin dipercaya sebagai pejabat yang benar-benar bersih, berani membela kebenaran dan keadilan, sekaligus sebagai teladan bagi para pejabat daerah lainnya di Indonesia.

Barangkali publik bertanya-tanya, apa sesungguhnya yang membuat AHOK ini benar-benar diyakini sebagai satu-satunya calon yang layak dipilih kembali menjadi Gubernur DKI tahun depan?

AHOK bekerja bukan tanpa bukti dan hasil. Apa yang sudah dilakukannya didokumentasikan dengan baik dan dapat di periksa oleh semua orang. Bahkan AHOK mewajibkan seluruh kegiatannya direkam dalam bentuk video dan diunggah dalam situs Youtube.

AHOK menghendaki agar rakyatnya mengetahui apa yang sedang dilakukan dalam menjalankan tugasnya mengemban amanah warga Jakarta. AHOK bahkan tak pernah menutupi semua aksinya yang banyak menuai kritik dan kecaman, karea dinilai terlalu keras kasa dan arogan. Namun AHOK tak peduli, sebab justru inilah bukti bahwa AHOK punya keterbukaan dan transparansi yang tak ada batasnya.

Bahkan AHOK mempersilakan kepada siapapun yang ingin memeriksa harta kekayaan pribadinya. Sebab AHOK mempunyai prinsip menjadi pejabat adalah amanah dari Tuhan. AHOK sama sekali tak peduli bila warga tak menghendakinya menjadi pejabat lagi. Namun ketika AHOK dipercaya untuk menjadi pemimpin, maka tak ada lagi bisa menghalangi dirinya untuk menegakkan kebenaran dan keadilan untuk mewujudkan Jakarta Baru.

Berikut ini salah satu bukti dedikasi dan pengorbanan AHOK sebagai Gubernur DKI. Dalam cuplikan video berdurasi singkat ini, cukup untuk membuat anda yakin dan tak punya pilihan lain..

Tak percaya?..  Saksikan sendiri videonya..



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 6,504 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 22/05/2016 — 15:32

2 Comments

Add a Comment
  1. Pasang nyawa apa? Diskusi sama masyarakat yang mau dia gusur aja ga berani, malah pake bantuan TNI. Padahal cuma diskusi.

    Soal ga mau gabung partai jg belum tentu sebuah hal baik, karena bisa jadi dia ingin mengambil keuntungan yang didapat sebagai gubenur DKI sendirian, ahok kan jiwa bisnisnya cukup kuat. Bayangkan untung sebagai gubenur DKI itu sangat besar&banyak.
    Menurut pendapat saya dia milih melakukan independen hanya karena dia percaya diri dengan elektabilitasnya, andaikan tidak tinggi dia mungkin akan gabung partai seperti awal2 dulu sebelum terkenal.
    Silahkan dipikirkan. Demi Jakarta yang lebih baik mari kenali semua cagub. Eksplor dengan baik kemampuan dan karakter semuanya. Jangan hanya membela mati2an satu pihak saja, kalau salah nanti malah merugikan orang banyak.

  2. Erikson Sidauruk

    Lanjutkan Pak Ahok!
    Tuhan beserta Pak Ahok!
    #Filipi 4:16 🙂

    #Salam_Anak_Medan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian