MYAHOK

Tribute to AHOK

AHOK-DJAROT Diprediksi akan Menang pada Pilkada DKI Putaran Kedua

Pilkada DKI Putaran Kedua

MYAHOK.COM – Menjelang Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2 yang akan dijadwalkan berlangsung pada 19 April 2017 mendatang, PasLon (Pasangan Calon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama- Djarot Saiful Hidayat akan bersaing dengan Anies BaswedanSandiaga Uno. Sehubungan dengan hal ini beberapa kalangan menilai bahwa  Ahok-Djarot akan memenangkan suara pada Pilkada DKI Putaran ke-2 nanti.

Pertimbangannya antara lain adalah bahwa sebagian besar warga Jakarta tentu mampu berpikir secara rasional dalam memilih pemimpin yang baik berdasarkan hasil kerjanya, tanpa mengait-ngatkan isu SARA. Pasangan Calon Incumbent AHOK-DJAROT telah membuktikan hasil kerjanya yang baik dan bermanfaat bagi seluruh warga Jakarta.

Selain itu, ada pula yang membuat sebuah permainan untuk memprediksi, siapa yang akan menang pada Pilkada nanti. Video berikut ini hanyalah sebuah permainan dengan menggunakan sebuah lilin yang katanya berasal dari suku Maya, yang terkenal dengan para peramal masa depan. Terlepas dari asli atau tidaknya lilin itu, namun video ini sangat menarik untuk disimak.

Selamat menyaksikan..

 



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 1,644 x, hari ini 1 x
Artikel terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian