5 Fitur Aplikasi Stockbit Untuk Pemain Saham Pemula

Beberapa fitur di platform Stockbit mengajak warga lebih yakin diri berinvestasi saham sebab bisa menganalisis saham tertentu dengan lebih tajam.

Aplikasi investasi saham Stockbit melaksanakan bimbingan ke para calon investor saham lewat konsep 3P ialah mengerti, memiliki serta pantau berdasar pesan yang di informasikan Bursa Dampak Indonesia.

Pesan 3P ini pada dasarnya mengajak warga Indonesia buat mempunyai pengetahuan yang benar menimpa pasar modal serta instrumen investasinya dan berinvestasi dengan benar buat tingkatkan kesejahteraan mereka.

William, PR& Corporate Communication Lead Stockbit, Kamis( 14/ 7/ 2022) berkata, terdapat 5 fitur di platformnya yang dapat dioptimalkan oleh calon investor saham, paling utama calon investor pendatang baru yang baginya tidak disediakan oleh sekuritas yang lain.

Apa saja? Berikut ulasannya.

Awal, fee beli saham di Stockbit merupakan 0, 1 persen serta fee jualnya sebesar 0, 2 persen, tercantum yang sangat murah di industri.

Kedua, pembukaan rekening dana nasabah( RDN) di Stockbit cuma membutuhkan waktu satu hari kerja.

Buat pembukaan RDN ini mereka bermitra dengan Bank Central Asia( BCA) serta Bank Jago.

Ketiga, dikala pengguna membuka RDN di Stockbit, platform ini membagikan akses untuk mereka buat memakai fitur Stockbit Pro, ialah tools analisis saham yang komprehensif.

Baca Juga ;  Intip Keunikan dari Kampung Budaya Tertua Sindang Barang, Bogor

Dengan memakai Stockbit Pro, para pengguna bisa mengakses Keystats, Analyst Rating, Intraday Charts, data tentang aksi korporasi, serta memakai Screener dengan bermacam penanda yang sangat lengkap.

Dengan demikian, pendatang baru bisa berinvestasi seperti handal ataupun investor yang telah berpengalaman.

Bagi William, fitur Stockbit Pro dirancaang buat membuat warga supaya dapat berinvestasi dengan lebih yakin diri sebab bisa menganalisis saham tertentu dengan lebih tajam serta mendalam.

” Kami berharap para investor dapat menggapai tujuan keuangan mereka lebih kilat sehingga dapat berikan lebih pula kepada orang- orang yang mereka kasihi,” kata William.

Keempat, fitur e- IPO. Ini merupakan fitur yang membolehkan para pengguna, spesialnya para investor ritel, buat memandang catatan industri yang hendak melaksanakan IPO dan tingkatkan peluang mereka dalam memperoleh alokasi penjatahan saham.

Pengguna yang memesan saham dengan fitur e- IPO Stockbit tidak butuh mengisi dokumen raga sama sekali, tidak butuh melaksanakan pendaftaran ulang serta berkesempatan memperoleh saham terlebih dulu saat sebelum industri formal menjual saham ke publik.

Baca Juga ;  Tips untuk Membersihkan Vertical Blind

Prosesnya pula diiringi dengan instruksi yang gampang dipahami, apalagi oleh investor pendatang baru yang tidak sering di dengar dengan e- IPO.

Kelima, fitur Stockbit Stream, ialah forum sosial buat silih berdiskusi antarpengguna.

Pengguna aplikasi ini dapat silih belajar serta bertukar benak seputar isu- isu terbaru di pasar modal dan memperoleh data langsung dari emiten sebab banyak emiten yang mempunyai akun serta aktif di Stockbit Stream.

William berkata, buat membagikan peluang ke warga yang mau belajar saham dari nol secara handal dari mentor yang sudah berpengalaman, grupnya sediakan Stockbit Academy yang bisa diakses secara free.

“ Dalam waktu dekat, kami siap meluncurkan fitur- fitur baru yang didasarkan pada aspek kemudahan, keamanan, serta bimbingan sehingga hendak terdapat lebih banyak lagi warga yang dapat berinvestasi di pasar modal dengan cara- cara yang benar,” kata William.

Ia berharap kedatangan Stockbit membuat warga makin menguasai seluk- beluk investasi saham serta membagikan peluang untuk siapapun, tercantum investor pendatang baru, dapat berinvestasi saham seperti investor handal.

sumber referensi ; Review Aplikasi Saham Terbaik di Indonesia, Stockbit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.