MYAHOK

Tribute to AHOK

Inilah Sosok Puput, Polwan Penakluk ‘AHOK’

 puput

Sedang ramai dibicarakan oleh netizen terutama di media sosial, perihal seorang Polwan mantan ajudan Veronica Tan (mantan istri Ahok). Mendengar berita ini, ada yang mengganggapnya sebagai hoax, ada pula yang penasaran dengan siapa sebenarnya yang saat ini sedang berada di hati AHOK, Polwan yang mana, dan bahkan ada yang menganggap ini hanya sekadar gossip.

Entahlah, tapi yang jelas, cerita soal kedekatan mantan Gubernur DKI AHok yang saat ini masih mendekam di tahanan Mako Brimob, pernah tertulis di sebuah buku berjudul “A Man Called Ahok” juga yang baru-baru  ini kembali dirilis dalam sebuah artikel oleh Asiatimes.com.

Untuk lebih mengetahui kebenaran berita ini, berikut adalah konfirmasi dari pejabat Kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan soal nama Bripda Puput pernah bertugas di Polda Metro. Namun saat ini Bripda Puput bertugas di Mabes Polri.

Seperti apa sosok Bripda Puput? Berikut rangkuman fakta-faktanya:

Berusia 21 Tahun

Bripda Puput berusia jauh lebih muda dari Ahok. Prasetio menyebut usia Polwan tersebut 21 tahun.
“(Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun,” kata Prasetio.

Ahok saat ini berusia 52 tahun. Dengan demikian, jarak usia di antara mereka adalah 31 tahun. Sementara itu, Ahok menikahi Veronica pada September 1997. Pada saat bercerai, usia pernikahan Ahok dan Veronica hampir 21 tahun.

Alumni SMA Negeri 88 Jakarta

Bripda Puput, yang dikabarkan akan dinikahi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), merupakan alumni SMA Negeri 88 Jakarta. Kepala SMAN 88 Jakarta Susilo Hartono membenarkan bahwa Pu put adalah salah satu anak didiknya yang lulus pada 2015.

“Iya betul (lulusan SMNA 88 Jakarta), ada staf saya yang mengaku pernah jadi wali kelasnya saat kelas XI dulu,” ujar Susilo saat dihubungi detikcom, Kamis (6/9).

Susilo belum menjadi kepala sekolah di SMA tersebut saat Bripda PND bersekolah. karena itu, Susilo tak begitu mengenalnya.

Diterima di IPB

Berdasarkan penelusuran di website SMAN 88 Jakarta, Pu put Nastiti Devi diterima di IPB setelah lulus sekolah. Dia diterima di IPB melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2015.

Puput diterima di IPB Jurusan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat. Namun belum banyak informasi tentang kehidupan perkuliahannya. Yang pasti, dirinya sekarang adalah seorang Polwan berpangkat brigadir dua atau bripda.

Pernah Bertugas di Polda Metro Jaya
Seorang Polwan yang mengaku kenal dengan Bripda Puput menyebut sosok itu pernah bertugas di Polda Metro Jaya. Puput disebut pernah bertugas di Direktorat Objek Vital.

“Iya, dulu katanya pernah di Obvit, tapi sudah pindah,” kata Polwan yang enggan disebut namanya.

Puput memang pernah bertugas untuk jadi ajudan Veronica. Ajudan biasanya memang dipilih dari personel Direktorat Obvit.

Sudah Dipindah Tugas ke Mabes Polri.

Rupanya Bripda Puput sudah tak berdinas lagi di Polda Metro Jaya. Kini dia berdinas di Mabes Polri.

“Sudah pindah ke Mabes Polri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Kamis (6/9).

Puput disebut kini bertugas di Detasemen Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri.

Hosting Unlimited Indonesia



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

(Visited 546 times, 1 visits today)

Komentar

Updated: 07/09/2018 — 23:17




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.




MYAHOK © 2016 - Dikelola oleh Doni Bastian