MYAHOK

Tribute to AHOK

Selisih Umur 30 Tahun, AHOK-PUPUT Siap Menikah


Ahok – Puput, siap menikah bulan depan

Kabar burung yang sempat beredar selama ini bahwa Ahok yang kemarin lusa bebas dari penjara akan menikah dengan Polwan bernama Puput terjawab sudah.

Ahok tanpa malu-malu mengakui bahwa dirinya memang sudah berniat untuk menikahi Puput yang pernah bertugas menjadi pengawal pribadi mantan istrinya itu.

Dikediaman seorang petinggi Partai HANURA, Oesman Sapta Odang (OSO) yang juga di hadiri beberapa orang lainnya, AHOK menyatakan bahwa Puput adalah seorang perempuan yang sangat cocok dan pas sebagai istri barunya.

Ahok mengakui bahwa Puput punya perilaku yang baik dan selama berada di penjara MAKO Brimob, satu-satunya yang setia mendampunginya adalah Puput.

Dia yang mencuci baju saya” Ujar Ahok, sambil mengenang dirinya ketika masih berada di dalam penjara.

Dalam pembicaraan lain AHOK juga bercerita bahwa pada awalnya dia bingung juga mencari alasan untuk memperistri Puput, yang mana keduanya berbeda usia yang cukup jauh yakni terpaut 30 tahun !.

Tahun ini dia berumur 22 Tahun” Jawab Ahok ketika OSO menanyakan berapa usia Puput. Sebagaimana diketahui, AHOK pada 29 Juni nanti tepat berumur 53 tahun.

Garis Tangan Sama

Ada satu hal yang menarik dari cerita Ahok terkait hubungan cintanya dengan Puput, bahwa pada suatu ketika dia pernah bertemu seseorang yang mengatakan bahwa jika dirinya ingin menikah, carilah perempuan yang memiliki garus tangan yang sama.

Awalnya Ahok tak percaya jika ada orang yang garis tangannya persis sama dengan miliknya. Karena didesak rasa penasaran, Ahokpun kemudian mencoba memastikan apakah garis tangan di telapak tangannya sama dengan yang dimiliki puput. Ketika pertama kali melihat telapak tangan Puput, Ahok sangat terkejut sebab ternyata memang garis tangan mereka sama.

Ahok Puput
Puput menunjukkan garis tangannya yang sama persis dengan milik Ahok

Mukjizat..Memang jodoh kayaknya” Kata beberapa orang di sekeliling Ahok menanggapi cerita Ahok tentang kesamaan garis tangan mereka.

Memang, garis tangan bukanlah jaminan untuk memastikan suatu kejadian di masa depan. Namun demikian yang pasti, Ahok dan Puput sudah saling cinta dan mereka berdua telah menyatakan siap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan secepatnya.

Semoga Ahok benar-benar telah menemukan Puput sebagai pujaan hatinya dan selanjutnya sebagai pendamping hidup dalam meniti perjalanan karir dan kehidupannya hingga akhir hayat mereka. Amin.

Simak selengkapnya pembicaraan Ahok dengan Oesman Sapta Odang (OSO) berikut ini :

Dibaca 1,781 x, hari ini 1 x
Artikel terkait

Komentar

Updated: 27/01/2019 — 08:21




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.




MYAHOK © 2016 - Dikelola oleh Doni Bastian