Home » Ahok » Terbukti, AHOK Lebih Populer Daripada JOKOWI

Terbukti, AHOK Lebih Populer Daripada JOKOWI


Terus terang, saya bukan mau ngecap, atau memuji AHOK secara mem’babi buta’. Tapi ini kenyataan alias fakta yang terjadi dilapangan. Baik off air maupun on air, baik off line mupun online.

Meski saat ini sedang hangat-hangatnya masa kampanye PilPres, yang mana tentu saja pemberitaan tentang JOKOWI sebagai Capres Petahana juga sedang ‘booming’, tapi kenyataannya, semua media baik cetak, televisi maupun online, pada halaman depan mereka hanya terisi berita tentang AHOK.

Entah kenapa, AHOK begitu keluar dari tahanan MAKO BRIMOB pada 24 Januari lalu, langsung jadi sorotan media. Apakah ini sebagai pertanda bahwa Ahok bukanlah mantan pejabat biasa, bahkan popularitasnya melebihi artis manapun juga.

Bukti lainnya bahwa AHOK lebih poluler daripada Jokowi adalah jika diamati dari ‘channel Youtube’nya. Ahok, 2 hari lalu telah merilis sebuah channel yang berjudul ‘Panggil saya BTP’ berupa VLOG berseri. Video pertama ia beri judul “Pulang”

Video berdurasi sekitar 9 menit ini menampilkan Ahok sedang berada di dalam mobil pribadi bersama anak sulungnya Sean. Ahok tampak sangat menikmati obrolan ringannya sambil melepas rindu kepada anak tertuanya itu.

Hal yang menarik pada channel AHOK yang baru terisi 1 video ini, telah ditonton hampir dari 4 juta orang, padahal baru tayang sejak 2 hari lalu ! Sedangkan subscribernya berjumlah lebih dari 760 ribu.. !!

Luar biasa sekali bukan?! Sebagai pembanding, yaitu pada VLOG Presiden Jokowi, tak ada satupun video Jokowi yang mampu menyamai rekor jumlah penonton video pertama Ahok tersebut. Bahkan jumlah subscriber pada channel AHOK nyaris menyamai Channel milik Presiden Jokowi yang 765.000. Padahal Channel Jokowi sudah dibuka sejak tahun lalu, dan AHOK hanya butuh 2 hari saja untuk menyamai jumlah Subscribernya.

Video pertama pada Channel pribadi milik Ahok ini tak sekadar percandaan bersama anak sulungnya semata, namun Ahok menyelipkan beberapa pesan yang bermanfaat bagi anaknya sebagai bekal hidup kelak dikemudian hari. Sambil sesekali melongok keluar jendela, Ahok juga bercerita sedikit tentang kehidupannya ketika berada di dalam penjara.

Simak selengkapnya video pertama Ahok pada Channel barunya “Panggil Saya BTP” berikut ini :

Dibaca 354 x, hari ini 1 x

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.