Benarkah Luhut Sedang Mempersiapkan AHOK sebagai Calon Presiden?

Ahmad Daryoko, Mantan Ketua Umum Serikat pekerja Perusahaan Listrik Negara (PLN) menulis artikel berjudul Si “Opung” tengah Siapkan Grand Skenario untuk RI 1.

Artikel tersebut berisi tentang sebuah prediksi bahwa Luhut Binsar Pandjaitan sedang menyiapkan grand skenario untuk menjadikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai orang nomor satu di negeri ini.

Ahmad Daryoko, menulis suatu skenario besar tentang pengangkatan Luhut sebagai Menko Maritim dan Investasi untuk memberikan wewenang penuh kepadanya dalam mengatur proyek pemindahan ibukota Baru.

“Si Opung siapkan proyek pindah ibu Kota sebagai “modus” agar Ahok menjadi Pimpro sekaligus sebagai Kepala Badan Otorita Ibu Kota Baru. Download nyanyian kutipan tulisan Daryoko.

Baca Juga ;  Inilah Tahapan Pilkada DKI Jakarta 2017

Tujuannya supaya Ahok menjadi “Media Darling” dan selalu diliput oleh media setiap hari dan setiap kegiatannya. Begitu ungkapan Daryoko.

Bahkan menurutnya pemindahan ibukota baru telah diumumkan secara mantap oleh Presiden Jokowi di depan Sidang Umum MPR RI pada saat pelantikan walaupun belum ada undang-undang yang tegas tentang proyek tersebut. saat itu Presiden Jokowi menyampaikan biaya yang akan dihabiskan senilai Rp 466 triliun.

“Semuanya mengindikasikan kalau proyek ini di bangun dengan EPC System China (biaya China, Konsultan China, Kontraktor China, Tenaga Kerja China, Material China) yang schedulle nya pun tidak jelas ! Persoalan mangkrak atau tidaknya proyek ini itu tidak penting ! yabf terpenting sudah bisa menjadikan Ahok agar terkenal dan menjadi RI 1,” terangnya. Sebagaimana dikutip dari Suaranasional.com (2/4/2020)

Baca Juga ;  Betti Alisjahbana : Soal Reklamasi, Program AHOK Murni Untuk Kemajuan Bangsa

Ahmad Daryoko menjelaskan skenario lanjutan dari rencana memuluskan langkah Ahok sebagai RI 1, yaitu dengan mendesak DPR RI untuk menyiapkan undang-undang pemilu yang pro Ahok, menyiapkan jajaran KPU yang ‘anti demo’. Bahkan kalau perlu pengumuman pemenang Pilpres dilakukan jam 02.00 pagi sebagaimana terjadi di pilpres 2019,” tegas Daryoko.[br]

Baca Juga Yang Ini..

5 Tips Belanja di JD.ID Agar Tidak Tertipu

Ecommerce yang lekat dengan barang ori ini menjadi salah satu alternatif bagi konsumen yang tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.