Web Series Original Viu yang Wajib ditonton

Promo VIU PREMIUM 1 TAHUN di Seller selaluonlinestore - Kota Bandung, Jawa  Barat | Blibli
source gambar : blibli.com

Bosan dengan sinetron Indonesia yang ceritanya sepanjang jalan kenangan, coba nonton web series original Viu yang dijamin seru. Tidak percaya? Berikut rekomendasi web series wajib ditonton yang hanya ada di Viu premium:

  • Halustik

Aktris layar lebar Tara Basro berperan di web series, tentu menarik perhatian. Halustik merupakan series 13 episode yang bercerita tentang kehidupan seorang perempuan bernama Kanti. Kanti yang diperankan Tara Basro perempuan karies yang gila bekerja untuk mencapai posisi tertinggi di sebuah bank multinasional.

Namun karena kesalahan orang lain, Kanti dipecat yang membuat dunianya seketika berubah. Namun sisa semangat perempuan ini masih tersisa dengan membangun perusahaan konsultan keuangan. Kanti kembali diuji dengan sulitnya mendapat klain, ia lalu menemukan ide untuk membumbui unsur dalam bisnisnya. Series ini juga dibintangi Richard Kyle, dan Natalius Chendana.

  • The Publicist
Baca Juga ;  Bercermin dari Surat AHOK kepada Istrinya

Dibintangi deretan aktor dan aktris layar lebar, ada Adipati Dolken, Baim Wong, Prisia Nasution, dan Poppy Sovia. The Publicist berkisah tentang Reynaldi (Adipati Dolken) aktor berbakat yang kariernya terancam hancur karena skandal. Bersama Erika (Poppy Sovia) mencari cara mengembalikan reputasinya.

Mereka lalu meminta bantuan image consultant yang membawanya bertemu Julia Tanjung (Prisia Nasution). Bagaimana Reynaldi mengembalikan kepercayaan publik dengan bantuan Julia yang tidak mudah ditambah bumbu asmara yang akhir ceritanya tidak mudah ditebak.

  • Pretty Little Liars
Baca Juga ;  Kisah Warga Jakarta yang Kangen pada Kepemimpinan Ahok

Cerita adaptasi dari serial Hollywood berjudul sama Pretty Little Liars cukup menarik perhatian. Berkisah tentang lima mahasiswi yang bersahabat dengan ketua geng bernama Alisa yang diperankan Yuki Kato. Persahabatan erat ini menjadi renggang karena Alissa secara misterius menghilang ketika mereka berkumpul dalam sebuah pesta kelulusan.

Selain Yuki Kato, bintang-bintang lain dalam series ini ada Anya Geraldine sebagai Hanna, Eyka Farhana sebaga Ema. Ada pula Valerie Thomas sebagai Sabrina dan Shindy Huang sebagai Aria. Dapatkah mereka memecahkan misteri hilangnya Alisa? Ikuti keseruannya dalam 10 episode dan kabarnya akan segera ada season 2 tahun ini.

 

 

Baca Juga Yang Ini..

5 Tips Belanja di JD.ID Agar Tidak Tertipu

Ecommerce yang lekat dengan barang ori ini menjadi salah satu alternatif bagi konsumen yang tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.