Home » Article Placement » Atur Keuanganmu Mulai Saat Ini

Atur Keuanganmu Mulai Saat Ini

atur keuangan

Permasalahan yang dialami oleh kaum milenial pada saat ini sangatlah banyak sekali. Salah satu masalah yang dihadapi oleh banyak remaja saat ini ialah sulit nya utuk menabung. Hal ini disebabkan salah satunya oleh gaya hidup yang tidak sesuai kenyataan. Sering nongkrong, jalan ke mall bikin story, beli barang branded buat pamer teman, padahal dompet kosong. Semua kegiatan diatas membuat saldo rekening kamu akan cepat habis.

Nah, saat ini selain tabungan konvensional biasa, saat ini lagi zamannya tabungan berjangka atau tabungan rencana. Produk ini cocok banget buat mereka yang gak bisa menabung, tapi memerlukan dana dalam beberapa waktu ke depan. Khususnya seperti kaum milenial saat ini yang banyak pengeluaran dikit pemasukan. Gimana sih maksud tabungan rencana itu? Gini, jadi tabungan rencana atau berjangka ini memiliki fiturĀ auto debit. Jadi, setiap bulan uang kamu akan langsung ditarik otomatis oleh bank dari rekening tabungan induk di tanggal yang sudah ditetapkan.

Karena itu, tabungan berjangka ini cocok banget buat mereka yang ingin lebih disiplin menabung. Soalnya, mau gak mau uangmu akan ditarik otomatis kan buat menabung. Selain itu, tabungan berjangka ini juga memiliki jangka waktu, mulai dari 12 bulan hingga maksimal 240 bulan. Jadi bukan hanya untuk membeli sesuatu, tapi bisa menjamin masa depanmu juga. Meski dana yang ditabung setiap bulannya kecil, tapi kalau waktunya lama, saat cair tentu menggiurkan banget jumlahnya. Menariknya lagi, tabungan berjangka juga memiliki fasilitas asuransi jiwa. Jadi, setiap nasabah akan mendapatkan pertanggungan dana sesuai dengan kebijakan masing-masing bank.

Mulai saat ini kalian juga dapat mulai menabung untuk umroh. Karena masa tunggu haji yang sudah terlampau lama pada saat ini. Jadi sebelum kamu menunaikan ibadah haji, kamu dapat melaksanakan umroh terlebih dahulu. Kamu dapat membuka tabungan umroh Syariah di beberapa bank, salah satunya yaitu Bank Syariah Bukopin. Jadi tidak ada salahnya bagi kamu untuk sesekali menabung untuk hal positif demi bekal di akhirat kelak.

Dibaca 12 x, hari ini 1 x

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.