Home » Article Placement » Manfaat Pemasangan Sistem Alarm di Rumah

Manfaat Pemasangan Sistem Alarm di Rumah

Meskipun memasang sistem keamanan rumah adalah solusi yang diperlukan dan mahal, Anda mungkin berpikir tentang berapa banyak harta benda yang akan hilang jika kebakaran atau pencuri masuk ke rumah Anda. Meskipun sistem keamanan rumah mungkin tidak cocok untuk semua orang, ada beberapa manfaat tambahan yang dapat membantu Anda menginstalnya jika Anda ragu untuk memikirkannya.

Mari kita lihat manfaat ini:

– Dengan tanda-tanda sistem keamanan yang terlihat dari berbagai titik di sekitar properti, penyusup tidak akan dapat membobol dan mencuri barang berharga Anda.

Jika penyusup dengan sengaja melewati penghalang seperti mengabaikan sirene yang meraung sangat keras dan terus masuk ke rumah Anda, sistem alarm akan menghubungi Anda dan pihak berwenang. Tetangga punya cukup waktu untuk menangani pencuri. Kami menyebutnya telepon anti -sistem pencurian antara lain dengan menggunakan sistem alarm paradox

Anti-pencurian melalui telepon

Sistem anti-pencurian telepon meliputi:

– 01 prosesor kontrol pusat alarm

– 01 sensor anti-pintu
– 01 sensor gerak
– 02 remote untuk menghidupkan dan mematikan sistem

– 01 Alarm pengeras suara
– 01 Adaptor Daya

Deteksi Kebakaran Dini: Rumah dilengkapi dengan alarm asap, sistem keamanan dengan deteksi panas yang dapat mengingatkan Anda akan sumber panas yang berkembang di rumah Anda. Detektor asap bekerja dengan mengidentifikasi asap setelah kebakaran dimulai, dan detektor panas dapat merasakan suhu tinggi dan memperingatkan pemilik rumah sebelum berubah menjadi api.

Alarm kebakaran sensor asap

Jadi tunggu apa lagi tanpa segera menghubungi Lax Teknologi  agar kami dapat segera menyediakan perlengkapan keamanan rumah yang diperlukan untuk melindungi Anda dan orang yang Anda cintai dari risiko yang tidak perlu.

Keuntungan

Paradox Insight™ menawarkan manfaat pengguna akhir yang signifikan, termasuk:

• Hubungkan sesuai permintaan. Tonton video streaming langsung tanpa batas dengan video & audio HD sesuai permintaan di semua lokasi aman dari aplikasi pemantauan mandiri.

• Tetap terinformasi. Terima pemberitahuan instan (peringatan email) dengan video alarm atau acara apa pun dan kelola respons secara real-time.

• Membangun jaringan keamanan. Tambahkan hingga delapan pengguna tambahan selain CMS untuk menerima pemberitahuan jika terjadi alarm atau peristiwa.

• Kontrol privasi. Ditetapkan oleh pengguna master, privasi dilindungi dengan membatasi akses pengguna non-master. CMS hanya menerima video jika ada alarm – dan untuk jangka waktu terbatas 15 menit. Perekaman hanya terjadi saat alarm dipicu, atau saat pengguna yang berwenang mengimplementasikan Record on Demand, yang disimpan dengan nyaman di dalam perangkat HD77.

• Keandalan. Tidak diperlukan ketergantungan baterai untuk memastikan pengguna dapat menonton video tanpa batas atau mengatur kamera ke Rekam saat Bergerak secara otomatis; Opsi cadangan GSM tersedia jika terjadi kegagalan PSTN.

• Kurangi positif palsu. Dengan tampilan instan lokasi aman, pengguna dapat membedakan antara peristiwa nyata dan palsu. Kemampuan VOD memberi CMS dan pengguna verifikasi visual penuh dari peristiwa yang memicu peringatan untuk menentukan respons yang sesuai.
Polisi dan responden darurat lainnya memperoleh informasi acara langsung, biaya penghapusan yang dibebankan oleh alarm palsu, dan membantu pengguna untuk mematuhi peraturan verifikasi alarm dan persyaratan asuransi

Manfaat utama untuk installer dan CMS

  • Mengurangi biaya pemeliharaan. Opsi pemrograman jarak jauh menghasilkan pengalaman pelanggan yang ditingkatkan.
  • Menciptakan peluang pendapatan baru. Paradox Insight™ adalah sistem yang kuat & modular yang dirancang untuk mendukung kebutuhan keamanan pribadi pengguna. Sistem ini dapat dengan mudah diperluas dengan menerapkan produk Paradox tambahan untuk eksterior/interior properti residensial atau komersial.
  • Perangkat lunak yang digunakan dapat dipilih VMS Macula yang dapat diandalkan kapasitasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.