11 Tujuan Wisata Malang Dekat Stasiun

Tujuan Wisata Malang – Mau melancong ke kota Malang dengan naik kereta api? Jika ingin jalan- jalan pendek, yakinkan Kamu telah mengenali objek wisata apa saja yang dapat dikunjungi dengan berjalan kaki.

tempat wisata malang

Stasiun Malang ataupun yang sering diucap Stasiun Kotabaru oleh masyarakat Malang terletak di pusat kota. Banyak objek wisata murah meriah yang dapat disambangi di dekat situ.

Berikut ini sebagian objek wisata Malang yang menarik dengan tarif masuk murah sampai free di dekat stasiun. Lumayan modal GPS serta kaki, kok. Jangan kurang ingat siapkan sunblock serta air mineral, ya.

1. Halaman Trunojoyo- 1 menit

Keluar dari gerbang kehadiran penumpang, tinggal menyeberang ke Halaman Trunojoyo buat menikmati atmosfer sejenak. Halaman yang diisyarati 3 arca singa berdimensi raksasasa ini memiliki air mancur, game anak, serta bibliotek kecil. Sebab dipayungi pohoh beringin, halaman ini lumayan teduh.

2. Monumen Juang 45( Arca Buto)- 1 menit

Objek wisata Malang murah meriah berikutnya merupakan Monumen Juang 45 yang lebih diketahui dengan nama Arca Buto. Maksudnya arca raksasa.

Monumen ini menggambarkan perjuangan masyarakat Malang dalam mengalahkan kelaliman penjajah. Jika sore hari, umumnya titik arca buto pula dijadikan tempat beraktifitas komunitas anak muda.

Baca Juga ;  Hal Penting yang Perlu Dipertimbangkan Dalam Memilih Peternak Koi

Tempat wisata Malang yang pula layak didatangi merupakan Alun- alun Tugu. Malang memiliki 2 alun- alun. Alun- alun Malang terletak di Jalur Merdeka. Sedangkan Alun- alun Tugu terletak di Jalur Tugu.

Alun- alun ini dihiasi tugu menjulang yang dikelilingi kolam teratai. Bangunan balai kota, gedung DPRD, serta Hotel Tugu yang mengelilinginya menawarkan panorama alam tata kota aset era kolonial yang indah.

4. Halaman Tamasya Kota( Tarekot)- 8 Menit

Lepas dari Tugu, jangan kurang ingat kunjungi tempat wisata Malang berikutnya. Terdapat Tarekot yang terletak di Jalur Majapahit. Halaman hiburan rakyat ini menawarkan atmosfer asri dengan panorama alam sungai di pusat kota.

5. Pasar Burung, Bunga, serta Ikan Hias Splendid- 10 Menit

Sebagian m dari Tarekot terdapat kawasan Splendid yang populer selaku lingkungan pasar bunga serta unggas. Kamu dapat mencari tumbuhan, unggas, ikan hias, hingga kelinci di kawasan yang dibentuk menjorok dari jembatan ini.

6. Kayutangan- 12 Menit

Baca Juga ;  3 pembersih lantai terbaik dan manfaat dari lantai yang bersih

Kemudian terdapat objek wisata Malang, Kayutangan yang masih bernuansa semacam kota lama. Masih banyak toko- toko kuno yang dipertahankan wujudnya di mari.

Kawasan ini pula sering dijadikan posisi gambar kekinian oleh anak muda Malang. Photogenic banget.

7. Alun- Alun Malang- 13 Menit

Lanjutkan ekspedisi Kamu ke tempat wisata Malang berikutnya, ialah Alun- alun Malang yang terletak di Jalur Merdeka. Tempat ini ialah landmark kota Malang

Umumnya alun- alun digunakan buat menikmati atmosfer sore oleh masyarakat Malang. Pada malam hari, tidak sedikit komunitas ataupun seniman yang unjuk kebolehan di situ.

8. Masjid Agung Jami Malang- 14 Menit

Menyeberang dari Alun- alun Malang, Kamu dapat mendatangi Masjid Agung Jami. Bangunan yang telah berumur lebih dari seabad ini ialah salah satu bangunan memiliki yang dibanggakan masyarakat Malang.

Masjid ini ialah simbol kerukunan umat beragama bersama GPIB Immanuel yang pula telah berusia. Pengurus kedua tempat ibadah biasa silih menolong dikala ibadah hari raya kedua agama yang diselenggarakan di situ.

Sumber Referensi : Paket Wisata Malang

Baca Juga Yang Ini..

Rahasia Memilih Gorden untuk Rumah Mungil

gorden tidak hanya membantu mengontrol jumlah cahaya yang masuk ke dalam rumah, menciptakan ruang privat, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.