Home » Article Placement » 3 pembersih lantai terbaik dan manfaat dari lantai yang bersih

3 pembersih lantai terbaik dan manfaat dari lantai yang bersih

Lantai di rumah kalian harus bersih berkilau jika kalian ingin tinggal di lingkungan yang rapi. Selain itu, mereka akan mengesankan para tamu yang akan mengunjungi rumah kalian. Ini akan membuat rumah kalian bebas penyakit juga. Untuk alasan ini, kalian harus mempertimbangkan pembersih lantai yang kalian gunakan.

Pembersih lantai terbaik yang bisa kalian gunakan

  1. SOS pembersih lantai sereh

Kalia pasti tidak ingin rumah kalian ditinggali oleh serangga-serangga pengganggu seperti semut, lalat, nyamuk, kecoa dan serangga lainnya. jika kalian memiliki masaah tersebut dirumah kalian SOS pembersih lantai sereh sangat cocok digunakan dirumah kalian, karena produk SOS yang satu ini mengandung ekstrak minyak sereh yang bisa mengusir serangga. Yanglebih menariknya lagi produk SOS pembersih lantai sereh ini sudah teruji secara klinis bisa membasmi baktero p.aeruginosa, S. typhimurium, S. aureus dan E.coli.

  1. So kiln lantai aromatic spa floral lavender

Untuk kalian yang ingin menggunakan pembersih lantai yang memiliki arma terapi kalian bisa memilih so kiln lantai aromatic spa floral lavender, sehingga kalian tidak perlu lagi membeli lilin aroma terapi atau pengharum ruangan. Karena dengan pembersih lantai so kiln lantai aromatic spa floral lavender kalian akan mendapatkan aroma lavender yang menenangkan sepanjang hari.

  1. Wipol karbol wangi classic pine 5 in 1

Membutuhkan pembersih lantai yan bisa membunuh bakteri dan kuman sekaligus menghilangkan bau tidak enak di rumah kalian? wipol karbol wangi classic 5 in 1 ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk kalian, karena karbol ini memiliki aroma cemara yang segar dan bisa membersihkan lantai dan menghilangkan kuman dan bakteri pada lantai rumah kalian.

6 Manfaat Kesehatan Yang Mengejutkan Dari Pembersihan Rumah

Membersihkan rumah tanpa diragukan lagi adalah salah satu tugas yang paling membuat kerepotan yang harus dilakukan oleh kebanyakan orang, tetapi kami di sini untuk membuktikan bahwa membersihkan rumah merupakan suatu aktivitas yang harus dilakukan dan hasil dari membersihkan rumah bisa kalian rasakan dan capeknya kalian akan sepadan dengan hasil yang di dapatkan dari membersihkan rumah.

Berikut adalah beberapa manfaat mengejutkan dari menjaga lantai rumah kalian tetap rapi dan bersih.

  1. Mencegah Infeksi

Saat kalian menggunakan disinfektan untuk membersihkan rumah, kalian menyingkirkan mikroba, virus, jamur, dan bakteri yang mampu membuat kalian dan keluarga menjadi sakit. Dengan mendisinfeksi lantai di rumah kaian, kaian dapat terlindungi dari patogen yang berpotensi berbahaya ini.

  1. Membakar Kalori

Mengepel lantai rumah kalian adalah salah satu olahraga ringan yang bisa kalian lakukan dirumah, kalian sebenarnya bisa membakar sekitar 200 kalori per jam saat membersihkan lantai di rumah kalian.

  1. Menurunkan Tingkat Stres

Rasanya menyenangkan tinggal di rumah yang bersih dan bebas dari kekacauan, tetapi proses pembersihan juga dapat membuat kalian rileks dengan mengurangi tingkat stres dan kecemasan. Karena itulah membuat lantai kalian selau bersih merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan.

  1. Meningkatkan Konsentrasi

Lantai rumah yang kotor dapat mengalihkan perhatian sehingga kita sulit untuk memfokuskan diri, agar lebih fokus sebaiknya kita membersihkan lantai dnegan menggunakan pembersih lantai yang juga memiliki aroma yang menenangkan, sehingga kita bisa konsentrasi dan fokus.

  1. Menghindari terjadinya allergi

Rumah yang sering di pel akan mengurangi jumlah debu dan alergen. Alergi disebabkan oleh bakteri yang mengiritasi mata, tenggorokan, dan hidung kaian. Membersihkan debu dan mengepel rumah kalian seringkali mengurangi alergen yang menyebabkan masalah pernapasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.