Home » Acara dan Kegiatan » 3 Hp Dengan Spek Terbaik

3 Hp Dengan Spek Terbaik

main image

Ketika akan membeli hp maka kita harus memperhatikan juga spesifikasinya. Karena pastinya kita membutuhkan hp yang bisa kita gunakan tanpa hambatan. Berikut adalah beberapa hp dengan spek yang oke yang bisa menjadi pilihan kamu.

  1. Rog phone 2

Rog Phone 2 memakai ROG UI berbasis Android 10. Rog phone 2 ini lumayan cerdas untuk menyimpan dan menyediakan beragam fitur tambahan. Tiga fitur utama yang bisa ditemukan di hp ini ialah X Mode, Armoury Crate dan Game Genie. X Mode adalah fitur untuk membuat hp ini berikan performa yang paling tinggi. Sewaktu menggunakannya wallpaper default akan melakukan transisi menjadi nuansa warna merah yang cukup keren. Kemudian Armoury Crate hadir menjadi sebuah aplikasi lengkap untuk terhubung dengan pengguna ROG lainnya, dan mengontrol fitur tertentu seperti AURA RGB. Fitur Game Genie dapat diakses sewaktu kamu sedang menjalankan game. Hp ini disertai dengan Snapdragon 865 Plus, RAM LPDDR5, memori UFS 3.1. Hp ini mempunyai kapasitas baterai sebesari 6000 mAh. Rog phone 2 bisa menyala lebih dari 24 jam, dari pagi sampai pagi keesokan harinya, dengan screen-on time rata-rata 6 jam. Pada kamera bagian belakang hp ini,  disertai dengan sensor macro 5MP f/2.0. Sementara pada sensor utama kamera belakangnya menggunakan Sony IMX686 64MP f/1.8 pada hp ini. Terdapat juga sensor ultra wide-angle 13MP f/2.4. Kamera depan 24MP f/2.0.

  1. Samsung s9 plus

Samsung s9 plus memiliki display dengan panel SuperAMOLED 18,5:9 yang memiliki resolusi maksimal WQHD + (1440 x 2960p). Samsung s9 plus ini juga dilengkapi dengan Exynos 9810, yang menjadi ciri khas tersendiri bagi hp ini. SoC ini memiliki delapan inti prosesor (4Core 2.7 GHz Mongoose M3 + 4Core1.8 GHz Cortex-A55 & GPU Mali G72 MP18). Samsung s9 plus ini memiliki  ukuran RAM sebesar 6GB dan internal storage sebesar 64 GB, atau lebih. Keunggulan lain dari Samsung s9 plus ini ialah pada kamera utamanya yang memiliki dual sensor dan dual aperture. Harga dari Samsung s9 plus ini cukup beragam tergantung ukuran RAM dan memori nya.

  1. Oppo a33

Oppo A33 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Karena daya baterai hp ini besar, maka baterai dari Oppo A33 ini apat sangat awet bahkan pemakaian hp ini bisa dipakai mencapai dua hari pemakaian. Oppo A33 juga menawarkan fitur yang bernama Super Power Saving Mode. Selain itu hp ini juga menawarkan fitur pengisian cepat 18 W. Oppo A33 ini sudah memakai port USB Type-C. Desain dari Oppo A33 ini memiliki body desain yang persis seperti generasi sebelumnya, OPPO A53. Bagian belakang pada hp ini mempunyai desain tekstur yang sempurna yang dapat memperlihatkan keindahan refleksi sebuah warna prismatik cahaya yang cemerlang.

Oppo A33 ini dilengkapi dengan dual speaker, dengan fitur dual speaker itu oppo a33 bisa membuat suara yang dihasilkan jadi impersif dan lebih lantang. Kemudian, Oppo A33 ini dilengkapi juga oleh teknologi Dirac 2.0 yang bisa meningkatkan kualitas suara agar terdengar tajam dan ngebass. Oppo A33 ini dilengkapi dengan ColorOS 7.2 yang berbasis Android 10. ColorOS 7.2 dan juga menawarkan beberapa fitur yang sangat menarik. Contohnya adalah asisten yang lebih cerdas dan intuitif. Oppo A33 ini disertai dengan chipset Snapdragon 460.

Leave a Reply

Your email address will not be published.