Kebahagiaan Ahok – Puput Menimang Bayi Laki-laki

Rasa bahagia bersampur cemas, sedang menyelimuti hati Ahok. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu,  kini sedang menunggu kelahiran anak ke-4 atau anak pertama dari pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi yang dulunya menjadi ajudan Veronica Tan.

Kondisi kehamilan Puput sempat terekam kamera wartawan sejak 4 bulan lalu di berbagai acara yang dihadiri oleh pasangan Ahok-Puput. Mantan ajudan pribadi Veronica Tan itu tampak lebih berisi dibandingkan pertama kali menikah dengan Ahok BTP, karena jabang bayi yang dikandungnya

Salah satu sahabat dekat Ahok  yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi sempat secara blak-blakan menhatakan bahwa usia kehamilan mantan polwan, Puput Nastiti Devi itu telah menginjak bulan ke 5 pada hari  Kamis (15/8/2019).

ahok puput

Prasetyo menjelaskan bahwa Puput Nastiti Devi, istri Ahok tengah mengadung anak pertama mereka.

“Betul, sedang berbahagia Pak Basuki Tjahaja Purnama. Benar hamil Mbak Puput,” ujar Prasetyo kala itu. “Sudah empat bulan lebih,” lanjutnya Prasetyo.

Bulan Desember ini Ahok tengah menunggu hadirnya buar hati mereka dengan istri ke-2nya itu dan berharap-harap cemas, apakah benar bahwa jenis kelamin anak ke-4 nya itu adalah laki-laki

Prediksi jenis kelamin calon anak Ahok BTP yang ke-4

Pada usia kehamilan yang sudah 4 bulan lebih, biasanya si Bayi sudah dapat dipastikan jenis kelaminnya melalui proses USG. Hal ini juga diungkap oleh sahabat Ahok BTP, Prasetyo. Tak hanya itu, Prasetyo juga  mengungkapkan jenis kelamin calon anak Ahok yang keempat tersebut adalah laki-laki. Jika benar bahwa anak ke-4 nya itu terlahir dengan jenis kelamin laki-laki, maka Ahok menambah kolek anak laki-lakinya yang sebelumnya 2 orang menjadi 3.

Sebagaimana diketahui bawah sebelumnya Ahok telah memiliki 3 orang anak pernikahannya dengan Veronca Tan, yang menikah pada tahun 1997 yaitu Nicholas Sean , Nathania Purnama dan Daud Albeenner.

Penampilan Ahok bersama Puput yang sedang hamil tua sempat diabadikan oleh photografernya pada tanggal 8 Desember lalu sebagaimana tampak pada gambar ini :
ahok puput
Pada bulan Desember ini Ahok – Puput diprediksi oleh dokter akan menimang bayi laki-laki.
Selamat berbahagia pak AHOK, semoga kelahiran anak ke-4 berlangsung dengan lancar, sehat bayinya dan selamat semuanya.
Amin
(Visited 2,019 times, 1 visits today)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.