Home » Berita » Anak Ahok, Sean Dilaporkan Ke Polisi Karena Aniaya Ayu Thalia

Anak Ahok, Sean Dilaporkan Ke Polisi Karena Aniaya Ayu Thalia

sean

MyAhok.com  – Seorang penyanyi dan aktris Ayu Thalia alias Thata Anma tiba-tiba muncul ke publik karena mempolisikan Nicholas Sean Purnama, anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Beberapa peristiwa yang diketahui sejauh ini dari penuturan kedua belah pihak.

Pihak Ayu Thalia telah melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan pada hari Jumat (27/8/2021). Sementara pasal yang didukan adalah dugaan penganiayaan yang terjadi di sebuah showroom mobil di seputar Pluit, Jakarta Utara. Mengenai pelaporan ini juga telah dibenarkan oleh Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser.

“Iya, jadi ada laporan polisi (Pasal) 351 (KUHP), terlapor inisial NSP,” kata Rinaldo saat dihubungi, Senin (30/8/2021).

Berikut ini hal-hal yang diketahui soal Ayu Thalia yang mempolisikan Nicholas Sean:

Ayu Thalia Ngaku Didorong, Nicholas Sean Membantah

Dalam pelaporannya itu, Ayu Thalia mengaku bahwa pada awalnya dia diajak berbicara oleh Nicholas Sean dan keduanya berada di dalam mobil. Kemudian entah mengapa saat di mobil, Ayu Thalia mengaku bahwa dia didorong keluar oleh Nicholas Sean.

“Pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka,” kata Ayu Thalia.

Sementara itu di pihak lain, Nicholas Sean membantah mendorong Ayu Thalia. Lewat pengacaranya, Nicholas Sean menyebut Ayu Thalia sendri yang melompat dari mobil.

“Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia. Yang dilakukan adalah si perempuan ini, Ayu Thalia ini, lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti,” kata pengacara Nicholas Sean, Achmad Razy, Selasa (31/8/2021).

sean

Mereka sebatas teman.

Sementara, pihak kepolisian masih menyelidiki laporan Ayu Thalia. Sebelumnya, Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser mengonfirmasi adanya laporan tersebut. Di dalam isi laporan polisi itu, Ayu menyatakan peristiwa itu terjadi di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada 27 Agustus 2021. Ayu dan Sean disebut-sebut pernah menjalin hubungan asmara.

Saat membahas hubungan mereka di kawasan Pluit itu, di situlah Ayu merasa mendapat kekerasan dari Nicholas Sean. Karena kekerasan yang dialami, Ayu berobat di RS Atmajaya dan membuat laporan ke Polsek Penjaringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.