Category: Dialog Imajiner

Mau Gini, Gak Mau Ya Udah…

+ Hok, loe jangan suka marah-marah kenapa? – Loh.. gw bukannya suka marah-marah, tapi gw gak suka kalo ada yang macem-macem. Gw jadi pejabat itu gak cuman cari jabatan, tapi ada tanggungjawab moral, tau gak.. + Iya.. iya gw juga ngerti maksud loe baik, tapi kan gak semua orang suka gaya loe

Benci Ahok

+ Kenapa sih kau benci AHOK? – Gak suka aja, dia kan KAFIR + Emang kau tahu apa itu kafir? – Pokoknya agamaku melarang milih pemimpin KAFIR + Loh, emang kau ada dimana sekarang? – Ya di Indonesia lah, emang dimana? + Kau tau, semua negara itu punya azas hukum yang berbeda-beda? – Iya,, aku […]