Home » Article Placement » 5 Tips Memilih Fashion Berdasarkan Bentuk Badan

5 Tips Memilih Fashion Berdasarkan Bentuk Badan

Kemeja Pria - Harga Terbaru September 2021 | Blibli

Memadupadankan busana memang cukup sulit untuk dilakukan. Anda harus mengenali bentuk tubuh terlebih dahulu untuk bisa melakukan mix and match. Untuk Anda yang sudah tahu bentuk tubuh Anda dan ingin memilih pakaian, ini dia 5 tips memilih fashion berdasarkan bentuk badan.

  1. Mix and Match Baju Dengan Tubuh Gemuk

Jika Anda memiliki badan yang gemuk atau besar, Anda disarankan untuk menggunakan baju yang fit. Gunakan pakaian yang tidak terlalu ketat tetapi juga tidak terlalu longgar. Untuk bawahannya, Anda bisa mencoba menggunakan rok model pensil dibawah lutut. Apabila ingin menggunakan celana, cobalah menggunakan gaya celana kulot.

  1. Mix and Match Baju Dengan Tubuh Kurus

Untuk bisa menambahkan lekukan pada tubuh, orang berbadan kurus disarankan menggunakan baju dengan motif horizonta. Jika memungkinkan, tambahan peplum di bagian pinggang akan membuat tubuh tampak lebih berisi.

  1. Mix and Match Baju Agar Terlihat Tinggi

Anda memiliki tubuh yang kurang tinggi? Tidak perlu khawatir, Anda bisa melakukan mix and match baju agar terlihat tinggi. Cobalah menggunakan skinny jeans yang dipadukan dengan high heels. Tampilan ini akan membuat kaki tampak lebih jenjang.

  1. Mix and Match Baju Dengan Tubuh Tinggi

Bagi Anda yang memiliki tubuh tinggi, Anda bisa dengan mudah menemukan gaya busana yang cocok. Cobalah untuk menggunakan maxi atau midi dress agar Anda tampak elegan. Bila ingin gaya yang casual, jumpsuit dan celana potongan lurus bisa menjadi pilihan yang tepat. Baju crop top juga bisa membantu Anda tampak kurus dan tinggi seperti seorang model.

  1. Mix and Match Baju Dengan Tubuh Tanpa Lekukan

Jika Anda memiliki bentuk tubuh persegi, Anda bisa menambahkan aksesori seperti belt untuk menambah lekukan di tubuh. Hindari menggunakan baju yang ketat dan mulailah menggunakan baju berbahan flowy.

Itu dia 5 tips memilih fashion sesuai dengan bentuk tubuh. Bentuk tubuh bukan alasan untuk menjadi tidak stylish, Anda bisa memadupadankan baju hingga tampak cocok untuk Anda. untuk keperluan lainnya juga seperti tas bisa di cek juga di Herschel Indonesia ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published.