Home » Figur » Ahok Belikan Istri Barang Mewah Merk Hermes. Demi Cinta?

Ahok Belikan Istri Barang Mewah Merk Hermes. Demi Cinta?

Hermes adalah sebuah merk terkenal dari perusahaan di Perancis sebagai penyedia produk fashion dengan harga selangit.  Sejak berdirinya perusahaan ini yakni hampir 2 abad yang lalu, memang spesialis membuat berbagai macam aksesoris fashion dengan bahan dasar dari kulit hewan asli. Produk fashion yang dihasilkan antara lain tas,  jaket, sandal, sepatu, gelang, hingga jam tangan, perhiasan , parfum  dan masih banyak jenis aksesoris lainnya.

Ingin tahu seberapa mahal harga produk Hermes ini? Sebagai contoh sebuah tas merk Hermes berikut ini :

                                                                              Hermes Matte Crocodile Birkin

Meskipun tampilannya sederhana (klasik) tapi jangan heran jika harganya tembus Rp. 1,6 Miliar ! Tas wanita merk Hermes Matte Crocodile Birkin ini di bandroll dengan harga US$ 120,000. Bahannya dari kulit buaya asli ditambah lempengan logam dengan 10 karat berlian putih. Apakah ada yang mau membeli? Tentu saja ada. Tapi tentu tak banyak, hanya segelintir orang yang kelebihan uang saja. Dengan demikian, cukuplah kiranya untuk menggambarkan betapa mahalnya produk bermerk Hermes ini.

Namun demikian, tak hanya mereka orang-orang tajir di luar negeri saja yang mampu membeli, banyak juga dari kalangan ‘The Have” di Indonesia, biasanya mereka adalah para artis, keluarga konglomerat dan atau pejabat, yang gemar membeli dan bahkan mengkoleksinya, karena memang duit mereka tak ada serinya. Tentu saja produk mewah ini akan meinngkatkan gengsi dan percaya diri bagi para pemakainya.

Salah satu yang mungkin juga tergila-gila dengan barang mewah merk Hermes ini adalah Puput, istri Ahok. Ketika memakai sandal teplek,  istri Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni Puput Nastiti Devi jadi sorotan. lantaran sandal itu keluaran dari brand Hermes. Namun demikian, harganya tak sampai sampai ratusan juta rupiah.

sandal puput

Barang Mewah Merk Hermes

 

Dilansir dari laman resmi Hermes, Sandal teplek yang dikenakan oleh Puput Nastiti Devi dibanderol dengan harga USD 650 atau setara dengan Rp 9 juta. Sepasang sandal seharga Rp. 9 juta tentu bukan sandal murah dan murahan bukan? Tapi pantas juga dipakai puput sebagai istri Komut Pertamina yang baru dilantik itu.

Puput Nastiti Devi terjepret kamera wartawan saat mengenakan sandal teplek ketika mendampingi Ahokdalam sebuah acara makan malam (dinner ).

Penampilan Puput Nastiti jadi sorotan, termasuk dengan fashion item yang dikenakan.

Puput yang dulu tentu berbeda dengan Puput sekarang. Sebagai istri Ahok, Puput otomatis ikutan terkenal dan menjadi sorotan publik pada setiap penampilan.

Pada suatu kesempatan lain, Puput juga sempat tertangkap kamera jurnalis saat mengenakan produk mewah merk Hermes lainnya.

Barang Mewah Merk Hermes

                                   Diketahui dari situs web hermes.com, harganya setara Rp. 9,6 juta.

 

Memang, mahal atau murah itu sangat relatif.  Harga gelang yang dibawah 10 juta rupiah itu memang tak terlalu mahal untuk ukuran para pejabat, termasuk Ahok yang mantan Gubernur DKI itu, namun banyak netizen yang mempertanyakan, dan bertanya-tanya, apakah memang Puput gemar sekali memakai barang-barang mewah dengan merk-merk ternama?

Lalu apa urusannya publik jadi kepo?

Bukankah itu hak para suami untuk membahagiakan istrinya dengan memenuhi apa saja yang diinginkan? Namun ada satu hal yang patut dipertimbangkan bahwa Puput semenjak jadi istri Ahok sudah jadi figur yang tak lepas dari sorotan publik. Apapun yang dilakukan dan apapun yang dikenakan, pastilah menuai pendapat pro kontra.

Asalkan Puput segera menyadari bahwa menjadi istri pejabat lebih baik berpenampilan sedehana saja. Kalaupun ingin memakai Barang Mewah Merk Hermes atau produk merk terkenal lain, harganya yang masuk dalam kategori lower price lah..

Jangan sampai terlena  dan larut dalam gelimang kemewahan saat menjadi istri pejabat, sementara masih banyak rakyatnya yang menyandang kemiskinan..

Salam

#donibastian

Leave a Reply

Your email address will not be published.