Fahri Hamzah Meledek Anies Baswedan Dengan Gambar Ini !

Fahri Hamzah yang sudah pensiun dari anggota dewan ini merilis sebuah gambar pada akun twitternya. Tampaknya dia hanya sekadar bercanda dengan gambar yang diunggahnya itu.

Berikut ini penampakannya :

fahri hamzah

Entah apa maksudnya, yang jelas kini Fahri Hamzah sedang sibuk merilis partai barunya yaitu partai GELORA bersama Anies Matta mantan petinggi partai PKS.

Apakah disini Fahri Hamzah bemaksud sekalian mengkritik diantara candaannya itu, ataukah ada maksud tertentu, yang jelas cuitannya langsung menuai berbagai komentar dari para followernya.

GwSeeU Membalas @Fahrihamzah dan @aniesbaswedan :

“Bencana jadi lelucon, turun lah ke sini pak.. Lihat bayi2 kedinginan, anak2 g bisa sekolah, listrik padam….”

Anie @Anie08383685

“Orang sekelas bapak kok bisa ya bercandanya garing.. Saran saya pak @Fahrihamzah kalau ga bisa terjun langsung bantu korban banjir minimal bantu doa lah pak. Ga usah ngelawak yg gak mutu”

Anti PecahBelah Club 🤔 @ex_mod :

“Bencana kok jadi lelucon..?!”

Masih banyak komentar bernada miring menanggapi status Fahri Hamzah tersebut. Mungkin Fahri sendiri lupa bahwa banjir di Jakarta saat ini adalah sebuah musibah yang sedang melanda warga Jakarta. Maksudnya mengkritik, malah jadi kontraproduktif karena dengan cara bercanda.

Rakyat Indonesia sudah banyak yang kritis, dan bisa berpikir logis. Tapi karena pemahaman agama yang keliru seringkali membuat sebagian warga melakukan kekeliruan dalam menentukan pilihan siapa yang layak jadi pemimpin.

Memang, sebelumnya diberitakan terkait dengan kabar bahwa Ahok yang kembali dipercaya sebagai Komut Pertamina, Fahri sempat menyatakan akan mendukung keputusan Menteri BUMN Erick Thohir untuk mengangkat Ahok sebagai Komisaris Utama BUMN besar itu.

“Ya apabila status hukumnya bersih, maka siapapun yang dipilih, termasuk saudara Ahok harus dibela oleh pemerintah supaya tak jadi bulan-bulanan. Itu yang saya katakan dari awal,” kata Fahri

Walau bagaimana Fahri tetaplah Fahri. Seorang politikus yang berani dalam menyampaikan pendapat, gagasan dan kritiknya. Apapun yang dilakukan, tentu hal yang baik sesuai dengan maksud dan keinginannya. Namun tak banyak yang bisa mengambil poin dari apa yang disampaikannya itu..

#myahok

(Visited 460 times, 1 visits today)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.