MYAHOK

Tribute to AHOK

Karena Video AHOK Marahi Istri di Rapat PKK, Ini Dampaknya

vero walk out

MYAHOK.COM-Video AHOK memarahi istri di dalam acara rapat, yang di angkat kembali oleh MYAHOK.COM, sempat menjadi viral di media sosial. Beberapa website dan situs berita juga pada ikut-ikutan meng-copy paste video tersebut dan beramai-ramai mengunggahnya.

Namun sebagai klarifikasi, video tersebut sesungguhnya berisi sebuah peristiwa yang telah terjadi sudah sejak sekitar 3 tahun lalu, tepatnya pada akhir tahun 2013 lalu.

Memang kejadian itu sudah cukup lama, namun MYAHOK.COM menilai dari sisi substansi masalahnya yang masih aktual sampai kapanpun, sebab pada video tersebut jelas sekali tampak bahwa AHOK sebagai Gubernur memperlihatkan sikap yang tidak pilih kasih kepada siapapun, termasuk kepada istrinya sendiri. Siapapun yang tidak menjalankan fungsinya dengan baik, harus di peringatkan. Itulah yang menjadi pertimbangan, mengapa video tersebut diangkat kembali ke permukaan.

Terkait beredarnya video pendek (versi MYAHOK.COM) yang berdurasi 2 menit 41 detik itu, Gubernur AHOK saat dikonfirmasi sempat bingung dan berusaha mengingat-ingat kembali kejadian itu. Wajar saja AHOK lupa, sebab  memang kejadian itu sudah cukup lama.

 “Nggak tahu. Lupa aku,” katanya dengan wajah bingung di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (25/5).

AHOKpun  menduga rapat tersebut telah lama dilaksanakan dan bisa jadi baru diunggah. Pasalnya sampai hari ini, mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku tidak ada perseteruan dengan Veronica.

“Kalau marah (harusnya sampai sekarang), mungkin itu video sudah begitu lama harusnya sekarang masih marahan dong.”

“Sekarang masih tidur seranjang kok, belum pisah ranjang,” tuturnya sambil tertawa.

Mantan politisi Gerindra ini mengaku tidak pernah membawa masalah pekerjaannya ke rumah. Sehingga hubungan dengan istrinya tetap adem ayem.

“Tidak pernah (marah). Selama di rumah tidak ada masalah kerjaan,” tutup Ahok.

#donibastian

Inilah video ‘basi’ yang didaur ulang kembali oleh MYAHOK.COM, namun sempat menghebohkan dunia maya beberapa hari lalu..

Hosting Unlimited Indonesia



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

(Visited 2,933 times, 1 visits today)
Artikel terkait

Komentar

Updated: 25/05/2016 — 21:06




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.




MYAHOK © 2016 - Dikelola oleh Doni Bastian