Home » Anti Korupsi » 10 Ucapan AHOK Ini Menggetarkan Hati

10 Ucapan AHOK Ini Menggetarkan Hati

ucapan ahok

Ucapan Ahok Yang menggetarkan hati.

Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa AHOK, bukan nama yang asing lagi. Sebagai pejabat negara, AHOK dikenal sangat berani melawan siapapun yang menghalanginya melakukan yang terbaik di dalam menjalankan tugasnya. Baginya, tiada yang ditakutinya selain Tuhan Yang Maha Kuasa. Berikut ini beberapa kalimat ucapan AHOK yang menggetarkan hati ;

1. Saya bilang ke istri saya kalo saya mati karena melawan korupsi, nanti tulis di pusara saya Basuki Tjahaja Purnama mati adalah sebuah keuntungan kalo perlu pakai tiga bahasa Indonesia, Tiongkok dan Inggris, itu pun jika mayat saya ditemukan.

2. Jika kalian belum siap mati jangan pernah tantang Saya, Saya siap mati demi menegakkan keadilan.

3. Saya tidak peduli dikatain kafir, asal rakyat saya tidak ditindas oleh orang-orang yg mengaku beragama.

4. Anda tidak perlu angkat senjata ke medan perang seperti jaman dulu, Anda cukup jangan korupsi saja itu sudah cukup.

5. Kuliah itu jangan terlalu pintar, cukup lulus aja, namun jangan terlalu bodoh juga nanti susah lulusnya. Jika terlalu pintar nanti balik ke kampus bakalan jadi dosen, nah kalo sekedar lulus aja nanti balik ke kampus bakalan jadi donatur.

6. Bagi saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial buat rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, kalau cuma ngomong doang yang santun tapi mencuri itu namanya, bangsat!

7. Anak muda itu jangan bisanya cuma mengkritik, harus ada solusi jadi akan ada timbal balik, itulah hakikat kemerdekaan karena tumpuannya ada di anak muda yang kreatif dan inovatif.

8. Bedanya kami melakukan pendidikan politik untuk menyadarkan rakyat untuk memilih pemimpin yang Bersih, Transparan dan Profesional) bukan memilih karena diberi baju kaos atau uang.

9. Bir salahnya di mana sih? Ada enggak orang mati karena minum bir? Orang mati kan karena minum oplosan cap topi miring-lah, atau minum spiritus campur air kelapa. Saya kasih tahu, kalau kamu susah kencing, disuruh minum bir, lho

10. Yang menjadi sumber dari permasalahan adalah pemimpin, jika pemimpinnya benar tentu bawahannya juga akan ikut benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.