Dialog Imajiner

Kompensasi Posisi

Dua petinggi negara sedang terlibat dalam pembicaraan.. +Jadi gimana bu, siapa yang ibu pilih maju di Jakarta? – Emangnya kenapa to dik Joko? ya nanti saja saya kasih tau, saya sudah ada pilihan. + Siapa …

Lanjut Baca..

Masih Butuh Saya atau Tidak?

Terus terang aku suka dengan karakter dia. Biarpun dia seorang yang temperamental dan kadang berbicara kotor ketika marah, tapi aku tahu hatinya baik, bersih, jujur dan tulus bekerja untuk kepentingan warga Jakarta. Sejujurnya kalau aku …

Lanjut Baca..

ASAL BUKAN AHOK – Dialog Imajiner

Dua orang bersahabat yang berbeda pandangan sedang terlibat dalam pembicaraan serius.. + Lagi ngapain loe – Biasa, cari-cari artikel buat di share di facebook. + Tentang AHOK? – Iya lah.. + Tapi kenapa loe hanya …

Lanjut Baca..

AHOK TAK ADA GUNANYA – DIALOG IMAJINER

Dua orang Politikus sedang membicarakan calon Gubernur DKI.. + Jadi gimana bang, siapa yang mau kita ambil? – Kalau nurut saya, AHOK aja + Iya sih, dia emang sekarang lagi populer di Jakarta, tapi kan …

Lanjut Baca..

MAU GIMANA AKU? – MONOLOG IMAJINER

Dulu mereka mendukung aku jadi walikota. Sekarang, setelah aku jadi walikota, mereka suruh aku ikut Pilkada Jakarta. Bukannya aku tak mau atau melawan kebijakan partai, maksudku itu, coba lah berpikir dengan hati. Aku menyadari bahwa …

Lanjut Baca..

Siap-siap Dipecat AHOK

Pada suatu obrolan di kantin Balai Kota, + Waduh kacau nih kita? – Emang kenapa lo? + Tadi Pak Gubernur marah-marah – Soal apa? + Itu yang biaya notaris buat beli tanah – Loh kan …

Lanjut Baca..

Dibalik ‘Fit and Proper Test’

Seorang ibu sedang memanggil anak buahnya.. + Dik Jarot.. sini dik.. – Nggih bu.. Ada apa.. bu? + Itu gimana hasil test kemaren? – Nah itu bu, semalem saya sama temen-temen juga bingung nih mau …

Lanjut Baca..

Ahok adalah Manusia Biasa

+ eh denger-denger, partaimu jadi pendukung Ahok, ya? – iya, sudah diambil keputusan sama ketum. + ngapain, mau-maunya dukung Ahok – ya gak papa. Ahok pasti menanglah.. warga jakarta udah banyak yang dukung dia.. + …

Lanjut Baca..

Mau Gini, Gak Mau Ya Udah…

+ Hok, loe jangan suka marah-marah kenapa? – Loh.. gw bukannya suka marah-marah, tapi gw gak suka kalo ada yang macem-macem. Gw jadi pejabat itu gak cuman cari jabatan, tapi ada tanggungjawab moral, tau gak.. …

Lanjut Baca..